Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Chloe Leman Dedikasikan Single White Roses Untuk Sang Kakek

KECINTAANNYA terhadap musik membuat Chloe Leman memutuskan untuk mengejar mimpinya sebagai penyanyi di Australia tempat ia melanjutkan studi...


KECINTAANNYA terhadap musik membuat Chloe Leman memutuskan untuk mengejar mimpinya sebagai penyanyi di Australia tempat ia melanjutkan studinya dengan merilis single bertajuk White Roses. Perilisan tersebut dibarengi dengan berbagai kegiatan lain dan juga terus menulis lagu.

White Roses yang bernuansa folk-akustis tersebut dirilis secara independen dan menjadi single ketiganya. Kecintaan akan musik jazz dan folk tersebut sebenarnya sudah tumbuh sejak kecil yang terinspirasi oleh artis ternama seperti Taylor Swift hingga Ed Sheeren.

Lagu ini bercerita tentang kisah dan memoriku dengan kakek yang belum lama ini meninggalkan semua yang ia sayang sekaligus sebagai bentuk rasa cintaku terhadap kakek," kata dia.

Untuk proses rekaman lagu sendiri, ia menjelaskan dibantu oleh Madgroove Entertainment Sydney dan oleh produser Indonesia bernama Ivan Edbert yang dibantu oleh Kevin Queency. Dengan dirilisnya lagu ini, Chloe berharap semuanya dapat terhibur dan dapat relate bila pernah kehilangan seseorang yang dicintai.