Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Eclat Story Hadirkan Lagu Akustik Terbarunya Berjudul IDK

UNIT pop asal Jakarta bernama Eclat Story dikabarkan telah merilis lagu original mereka berjudul IDK. Lagu tersebut menjadi lagu...

UNIT pop asal Jakarta bernama Eclat Story dikabarkan telah merilis lagu original mereka berjudul IDK. Lagu tersebut menjadi lagu ketiga mereka setelah resmi bergabung dengan label Warner Music Indonesia di 2022 lalu.

IDK sendiri merupakan kepanjangan dari frase Bahasa inggris I Don't Know. Salah satu personil Eclat Story, Yeshua menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta tanpa direncanakan.

Dan dia tidak tahu bagaimana cara untuk dapetin hati si dia," katanya dalam siaran pers tertulis, Rabu (5/4/2023) lalu.

Dibuka dengan petikan gitar akustik dan diiringi piano juga bass, lagu berdurasi 3 menir 52 detik ini memiliki lirik campuran Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. IDK diciptakan oleh Yeshua Abraham Santoso, Yosua Gunawan, Louis Xander Liang, Petra Sihombing. Petra juga didapuk sebagai produser di lagu pop ini.

Official visualizer IDK tayang dihari yang sama di kanal youtube Eclat Story. Terkait pembuatannya, mereka mempercayakan konsep kreatif kepada tim termasuk alasan pemilihan seekor kuda dalam video tersebut.

Selain bermusik, Eclat Story memang dikenal produktif dengan konten-konten jenaka di sosial media. Eclat Story berharap lagu terbaru mereka dapat diterima oleh seluruh pendengarnya. Mereka menginginkan pendengarnya bisa relate dengan lagu dan juga mengutarakan kebingungan yang sedang dirasakannya.