Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tompi Gubah Ulang Lagu Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya Milik Bimbo

SETELAH 13 tahun hadir dengan tembang ikonik berjudul Ramadhan Datang, Tompi kembali dengan remake lagu Ada Anak Bertanya Pada B...

SETELAH 13 tahun hadir dengan tembang ikonik berjudul Ramadhan Datang, Tompi kembali dengan remake lagu Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya milik Bimbo. Lagu tersebut dipilih Tompi karena pesan yang disampaikan masih terasa benar dan tetap relate dengan jaman sekarang.

Selain itu, pertanyaan yang ada di lagu ini adalah pertanyaan yang memang sering ditanyakan oleh anak-anak Tompi pada saat sedang membicarakan tentang agama dan ngaji di rumah.

Saya juga merasa bahwa lagu ini merupakan sebuah lagu yang bagus untuk menjadi pengingat bagi kita semua, baik generasi muda ataupun orangtua," katanya.

Dipilihnya lagu ini sebenarnya tidak tanpa sebab karena Tompi sendiri mengaku kalau dirinya sangat mengagumi sosok Bimbo. Oleh karena itu, saat membawakan lagu ini di salah satu akun Youtube secara live, Tompi tergerak untuk merilisnya secara resmi sebagai sebuah single.

Dengan waktu pembuatan yang cukup singkat, single ini mendapat banyak sekali support teman-teman Tompi, diantaranya: Adra Karim yang selain sebagai arranger, juga mendampingi Tompi sebagai producer, musisi dan proses rekaman yang sepenuhnya dilakukan di Sumber Ria Suite milik Bapak Andre.

Walau tidak melibatkan Bimbo dan keluarga untuk proses pembuatannya, Tompi sangat bersyukur mendapatkan dukungan penuh dari Bimbo untuk diberikan ruang berkreasi dan terlebih diberikan ijin untuk memberikan representasi yang berbeda untuk single Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya ini.