Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rahmania Astrini Gandeng Teddy Adhitya di Space

HANYA dalam rentang waktu satu bulan dari rilisan terakhir, Rahmania Astrini terus produktif dengan mengeluarkan single original...

HANYA dalam rentang waktu satu bulan dari rilisan terakhir, Rahmania Astrini terus produktif dengan mengeluarkan single original terbarunya berjudul Space. Kali ini ia menggandeng Teddy Adhitya sebagai pencipta lagu. 

Lagu terbaru Astri, panggilan akrabnya, bercerita seputar jarak yang ada dalam sebuah hubungan karena salah satu pihak tidak membuka dirinya.

Saat aku menulis lagu ini aku sempat ngerasain kebingungan yang cukup besar ketika waktu itu aku nyoba untuk bisa ngertiin situasi dan perasaan yang dialami sama seseorang," kata Astri.

Kebingungan tersebut, lanjut dia tumbuh karena semua usahanya, dalam bentuk apapun itu, terkesan percuma ketika ia tidak dipersilahkan untuk masuk ke dalam space orang ini.


Space diciptakan oleh Rahmania Astrini bersama Teddy Adhitya yang juga berperan sebagai produser. Lagu R&B berdurasi 2 menit 30 detik ini membuat Astri terdengar melankolis dengan instrumen musik yang minimalis ditambah lirik berbahasa inggris yang terdengar seperti curhatan hati.

Official music video Space diproduksi oleh director Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals. Untuk lokasi shooting music video Space dan lagu-lagu baru lainnya seperti Nobody But You, Ground Zero, Goodnight Kiss, dan juga Untitled dilakukan di negara Perancis ketika Astri tengah melanjutkan studi di Belanda pada tahun lalu. 

Lagu ini akan masuk ke dalam upcoming debut album Astri. Space sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.