Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tival Salsabila Semakin Berani Dengan Hadirnya Single Ketiganya Berjudul Jangan Bersembunyi

PENYANYI muda bersuara indah, Tival Salsabila semakin menunjukan keberaniannya di industri musik tanah air dengan merilis single ketiganya b...


PENYANYI muda bersuara indah, Tival Salsabila semakin menunjukan keberaniannya di industri musik tanah air dengan merilis single ketiganya berjudul Jangan Bersembunyi. Dibawah label Indo Semar Records, lagu ini bercerita tentang sebuah kisah yang kerap terjadi didalam suatu hubungan dimana dalam setiap hubungan pasti ada masalah.

Lagu ini menggambarkan seorang wanita yang sering disakiti oleh orang yang ia sayangi, meskipun begitu  sang wanita memilih tetap bertahan dan selalu memaafkan . Namun, di setiap ada masalah sang kekasih justru pergi begitu saja tanpa menyelesaikan masalah yang ada, hingga akhirnya sang kekasih pun menghilang tanpa ada kejelasan yang pasti untuk hubungan mereka. Sang wanita pun tersadar bahwa ia bukan lagi kebahagiaan untuk orang yang ia sayangi.

Menurut aku lagu ini mengisahkan seorang perempuan yang berjuang sendiri di dalam hubungan dengan pasangannya, di setiap masalah yang ada laki-lakinya selalu kabur dari masalah dan bersembunyi, tidak mau membahas atau menyelesaikan ini secara dewasa," kata dia.

Lagu ini diciptakan oleh Pika Iskandar dan dibantu oleh Jerricoev sebagai music producer. Lagu ini sudah mulai diproduksi sejak pertengahan 2022 lalu, lagu bergenre Pop ini dapat diluncurkan pada pertengahan bulan februari di semua platform musik tanah air. Tival berharap lagu ini dapat diterima oleh banyak pendengar musik di tanah air.

Tival memilik lagu ini karena menurut dia, lagu ini memiliki makna yang besar dan ia yakin diluar sana banyak yang mengalami. Ia juga berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan pesan dari lagu ini dapat tersampaikan dengan baik.