Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alkadri Berusaha Hibur Hati Yang Terluka Melalui Single Everythings Is You

CERITA tentang hati dituangkan Alkadri melalui single kelimanya berjudul Everything Is You yang sudah dapat diperdengarkan diberbagai gerai ...


CERITA tentang hati dituangkan Alkadri melalui single kelimanya berjudul Everything Is You yang sudah dapat diperdengarkan diberbagai gerai musik digital sejak Jumat (17/2/2023) lalu. Disingle ini, Alkadri berusaha menghibur dan meyakinkan hati yang telah terluka yang membungkusnya dengan gaya musik pop khas Alkadri.

Alkadri juga menyuguhkan music video untuk single Everything Is You di kanal Youtube Alkadri yang diangkat dari kisah keseharian pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Mereka sangat menghargai waktu singkat dengan menghabiskan waktu dan berkeliling kota Bersama.

Hal ini menarik saya untuk menjadikan kisah mereka sebagai music mideo dari single Everything Is You, dan kali ini saya berkolaborasi dengan Suflu Aziz untuk pengambilan foto sebagai kebutuhan artwork dan visial lain," kata dia.

Alkadri akan memberikan sebuah hadiah di hari valentine untuk semua yang sedang berusaha meyakinkan sesorang. Alkadri juga berharap agar semua yang pernah merasakan sakit akan terobati di bulan yang penuh kasih saying.