Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sajian Nikmat Ramadan Iftaraganza All You Can Eat di Java Heritage Hotel Purwokerto

JAVA Heritage Hotel Purwokerto menghadirkan program buka bersama Iftaraganza dengan sajian menu yang bervariasi. Perayaan buka b...

JAVA Heritage Hotel Purwokerto menghadirkan program buka bersama Iftaraganza dengan sajian menu yang bervariasi. Perayaan buka bersama dalam program Iftaraganza dengan tujuan untuk menyambut para tamu agar dapat kembali terhubung dan merayakan momen indah dalam kehangatan buka bersama dengan orang tersayang.

Program buka bersama Iftaraganza diselenggarakan selama bulan Ramadhan mulai dari 24 Maret hingga 21 April 2023 dengan menu yang dihadirkan dalam sajian istimewa dari berbagai negara disajikan dalam bentuk All You Can Eat (buffet).

Paket buka bersama dibanderol dengan harga Rp 135.000 nett/pax. Setiap pembelian paket buka bersama akan berkesempatan untuk memenangkan Ramadhan Grandprize 1 paket ibadah umroh bagi para tamu yang beruntung sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program buka bersama Iftaraganza dibuka mulai dari jam 17.00 hingga 20.00 WIB dengan sajian menu khas dari berbagai negara. Untuk menemani santap buka bersama para tamu dapat mendengarkan live music untuk menambah nuansa kehangatan.

Penyajian menu yang bervariasi dan lengkap berasal dari berbagai negara yaitu dari Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Japan, Korea, Meksiko, Italia, Hongkong, China, Arabia, India, dan menu asli Nusantara. Sensasi mencicipi hidangan khas dari berbagi negara dengan nuansa hotel selama bulan Ramadhan hanya dapat dirasakan di Java Heritage Hotel Purwokerto. 

Hidangan di setiap harinya akan bervariasi dan berbeda-beda sehingga selain berbuka puasa para tamu dapat menjelajah beragam menu khas dari berbagai negara agar tidak merasa bosan apabila ingin menikmatinya berkali-kali selama bulan Ramadhan.

Selain program buka bersama Iftaraganza, penawaran istimewa dalam paket menginap Ramadhan Lucky Draw bagi para tamu untuk merasakan menginap mulai dari tipe deluxe room hingga president suite dengan harga starting from Rp 580.000 nett. Promo paket menginap sudah termasuk sarapan atau sahur bagi para tamu.

Para tamu dapat memperoleh kesempatan untuk free upgrade room selama menginap di bulan Ramadhan. Pengalaman berbuka puasa dengan aneka hidangan lezat dan menarik khas dari berbagai negara hanya dapat dinikmati secara dine-in di Ambalika Restaurant lantai 5 Java Heritage Hotel Purwokerto.

Kualitas yang terjaga dan higienitas yang terjamin membuat aneka hidangan sangat aman untuk dinikmati oleh orang terkasih. Pilihan yang tepat bagi Anda untuk merayakan Ramadhan menarik bersama Java Heritage.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba salah satunya, dapat bertanya lebih lanjut atau melakukan reservasi melalui nomor telephone Java Heritage atau juga melalui DM @javaheritagehotel di instagram.