Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Liz Hadi Rilis Single Religi Bertajuk Takdir

PENYANYI senior bernama Liz Hadi kembali ke dunia musik tanah air dengan merilis single religi bertajuk Takdir pada Jumat (24/3/...

PENYANYI senior bernama Liz Hadi kembali ke dunia musik tanah air dengan merilis single religi bertajuk Takdir pada Jumat (24/3/2023) lalu. Single baru tersebut diproduksi dibawah naungan label musik Cadaazz Pustaka Musik dan distribusi digitalnya dikerjakan oleh Boleh Musik.

Liz menceritakan awal mula ia akhirnya kembali ke dunia musik Indonesia. Menurutnya, ia sudah mengenal lama pemilik Cadaazz Pustaka Musik yakni Eko Fransiscus dan saat itu dirinya ditelpon yang lama-lama perbincangan mengarah kepada single.

Cadaazz Pustaka Musik yang lama tidak merilis single religi terpikirkan saat komunikasi dengan Liz Hadi kembali terjalin, dan keinginan Liz merilis single baru itu yang akhirnya disambut baik oleh Eko Fransiscus.


Takdir merupakan single religi Liz Hadi penyanyi yang pernah merilis album Kerinduan Untuk Mama dan Salamah yang terinspirasi dari pengalaman dalam hidupnya atas kehilangan orang-orang tersayangnya.

Saya banyak kehilangan orang-orang yang saya sayangi secara berkala silih berganti. Dari situ mulai saya merasa seperti tidak adil hidup ini dan lain -lain itu berkecamuk," kata Liz Hadi.

Sampai pada akhirnya, lanjut dia dirinya sadar bahwa kita di dunia ini cuma 'numpang ngombe' itu istilah Olorang jawa. Pada akhirnya kita semua sudah punya tiket untuk menghadap-Nya. Dan semua itu membuatnya lebih tekun mendekatkan diri pada Allah.

Proses pembuatan lagu Takdir diakui penyanyi yang sudah banyak menciptakan lagu dan memproduseri penyanyi-penyanyi senior seperti Titiek Puspa, Ermy Kullit dan yang lainnya ini mengaku tak lama.

Ia menyiapkan dua lagu religi tapi dirinya dan label sepakat untuk merilis Takdir. Sebenarnya dari 4 Tahun lalu Liz ingin rilis lagu ini. Namun Terkendala oleh situasi hidup, lagi-lagi ia kehilangan putra bungsunya karena covid yang hingga kini masih merasakan kehilangan.

Fransiscus Eko sendiri menyampaikan bahwa Liz Hadi awalnya memberikan dua lagu untuk didengarkan yang salah satunya Takdir. Saat pertama ia mendengarnya diakui langsung merinding dan merasa sangat pas bila dirilis saat Ramadan.

Dalam single Takdir, Penyanyi Senior ini melibatkan putri dan menantunya yang merupakan salah satu personil band metal terkemuka tanah air.

Penyanyi yang juga memproduksi banyak proyek album musik buat penyanyi-penyanyi top tanah air di era nya ini berharap dengan single religinya ini bisa diterima semua penikmat musik Indonesia.