Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

For Revenge dan Last Child Ramaikan City Hall Thrift di Purwokerto

ACARA bertajuk City Hall Thrift yang dilaksanakan Selasa (21/3/2023) malam di GOR Satria Purwokerto lancar terselenggara dengan menghadirkan...


ACARA bertajuk City Hall Thrift yang dilaksanakan Selasa (21/3/2023) malam di GOR Satria Purwokerto lancar terselenggara dengan menghadirkan sederet bintang tamu besar seperti For Revenge, Last Child, Rizky Febian, dan Mahalini. Meski cuaca sempat kurang bersahabat, namun akhirnya tetap berhasil menghadirkan seluruh penampil.

Beberapa local heroes pun sempat dipersembahkan pada sore harinya seperti Penelope, Daby Naknan, Polkadots, dan Jhony Freedom. Dona dan Valent Fun yang berperan sebagai master of ceremony (MC) di hari tersebutpun cukup membuat penonton yang sudah datang sedari sore menikmati activity yang disediakan.

Penukaran tiket sedari pukul 14.00 waktu setempat memang cukup crowded di depan tempat penukaran, namun berlahan dan pasti dapat diatasi oleh panitia. Sederet booth penjualan berbagai kuliner dan juga thrifting tersedia sebelum memasuki gate utama menuju panggung.

Pukul 15.00 waktu setempat terlebih dahulu dibuka oleh unit retro asal Purwokerto bernama Penelope dengan berbagai tembang dari Benyamin Sueb, lalu dilanjutkan ambyaran bareng Daby Naknan, disusul penampilan apik dari Polkadots, dan ditutup oleh Jhony Freedom menjelang waktu maghrib.

Setelah break maghrib, For Revenge mengajak penonton untuk merayakan patah hati bersama dengan berbagai tembang dialbum Perayaan Patah Hati Babak 1. Derena membuka penampilan For Revenge dilanjutkan Jentaka dan Jakarta Hari Ini sebagai pemanasan pertunjukan di malam hari.

Tidak menunggu waktu lama, Untuk Siapa? dibawakan disusul Ada Selamanya. Diakhir penampilan For Revenge di Purwokerto yang kesekian kalinya, ditutup dengan lagu Serana yang diikuti semua penonton yang ikut bernyanyi dibawah rintik hujan yang mulai turun.

Cuaca benar-benar tidak bersahabat, usai penampilan For Revenge terjadi hujan yang sangat lebat dan membuat pertunjukan harus ditunda beberapa saat, paling tidak hingga hujan sedikit mereda. Kurang lebih 30 menit hujan turun dengan derasnya di Purwokerto, tidak terkecuali GOR Satria Purwokerto dan saat mulai mereda, Dona dan Valent kembali menyapa penonton untuk mempersilakan Last Child tampil.

Dibuka dengan Lagu Terakhir Untukmu membuka penampilan Last Child setelah beberapa lama tidak tampil di Purwokerto, dilanjutkan dengan Pedih, dan Sekuat Hatimu.

Apakabar Purwokerto, lama kita tidak kesini dan akhirnya bisa kembali. Terimakasih untuk kalian semua yang sudah bersedia hujan-hujanan untuk melihat kami disini," kata Virgoun Tambunan dari atas panggung.

Tidak ingin bernyanyi sendirian, Virgoun mengajak Boniex dari For Revenge untuk menemaninya bernyanyi dengan memilih lagu Duka. Hanya satu lagu, Last Child kembali sendirian dengan Seluruh Nafas Ini, Tak Pernah Ternilai, dan Diary Depresiku yang diiringi penonton bernyanyi.


Penghujung penampilan mereka, sebuah cover dari Wali berjudul Bukan Bang Toyib dibawakan dengan cadas. Last Child pun tampil dengan luar biasa ditutup dengan berfoto yang mana Virgoun mengajak seluruh anak-anaknya ke atas panggung menyapa semua penonton.