Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rizky Febian dan Mahalini Tutup Gelaran City Hall Thrift di GOR Satria Purwokerto

HUJAN yang sempat turun di Purwokerto pada Selasa (21/3/2023) malam ternyata tidak menyurutkan orang-orang untuk datang ke GOR Satria Purwok...


HUJAN yang sempat turun di Purwokerto pada Selasa (21/3/2023) malam ternyata tidak menyurutkan orang-orang untuk datang ke GOR Satria Purwokerto menyaksikan penampilan Rizky Febian dan Mahalini dalam event City Hall Thrift. Antusiasme yang didominasi anak muda bahkan hingga rela hujan-hujanan demi menyaksikan penampilan pasangan yang sedang ramai ini.

Mantel hujan yang dijual pedagang di luar venue dengan harga cukup mahal pun rela dibeli, antrian penukaran tiket yang sudah dilakukan sejak pukul 14.00 waktu setempat juga dilakukan. Padahal penampilan Rizky Febian dimulai kurang lebih pukul 20.30, sedangkan Mahalini tampil sekira pukul 22.00 WIB.

Terlebih dahulu dibuka penampilan For Revenge dan Last Child, penantian penonton akhirnya tiba dengan hadirnya Rizky Febian diatas panggung dengan Mantra Cinta sebagai pembuka, dilanjutkan dengan Cuek dan juga Ragu.

Senang sekali bisa tampil di City Hall Thrift disaat banyak festival yang gagal terselenggara. Nyong seneng hari ini dan nyong ora bisa berkata-kata," kata Rizky Febian dari atas panggung.

Tidak lama, Rizky memperkanlkan satu persatu personil band yang menemaninya malam tersebut mulai dari sang bassis berlanjut ke gitar, lalu keyboard dan sequencer, lalu tiga brass section, dan terakhir drummer yang masing-masing menunjukan kebolehannya bermain alat musik.


Seperti Kisah dan Berpisah Itu Mudah menjadi daftar lagu berikutnya yang dibawakan Rizky Febian, sembari terus menyapa penonton di setiap jeda lagu. Pun tidak henti-hentinya sampaikan terimakasih kepada penonton yang turut serta bernyanyi usai hujan deras yang tadi sempat mengguyur.

Pertunjukan berlanjut dengan Kesempurnaan Cinta dan akhirnya ditutup dengan lagu Penantian Berharga. Kali kesekian Rizky Febian ke Purwokerto, namun tetap menunjukan performa yang apik bersama band pengiringnya. Bahkan ia berharap dapat sering berkunjung ke Purwokerto, dan penampilan Rizky Febian diakhiri dengan sesi foto bersama dengan penonton.

Yang ditunggu akhirnya tiba, kekasih dari Rizky Febian naik panggung setelah beberapa saat sempat terhenti karena setting alat yang dilakukan tim produksi dari Mahalini. Kejenuhan seperti nampak dari penonton karena tidak adanya interaksi dengan penonton selain dentuman electric dance music yang terus diputar.

Mahalini naik panggung dan langsung bawakan Bawa Dia Kembali membuka penampilannya, penonton pun langsung sumringah melihat idolanya hadir. Jebolan ajang pencarian bakat di televisi swasta ini pun senang akhirnya kembali lagi ke Purwokerto meski tadinya sempat was-was akan beberapa hal.

Akhinya saya ke Purwokerto lagi, senang sekali rasanya dan saya sudah terbayang bagaimana teman-teman disini, ternyata benar ramai sekali," kata Mahalini.

Beberapa lagu dibawakan pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, hanya saja karena keterbatasan waktu membuat 12 lagu yang sudah dipersiapkan harus dipangkas. Namun ia memastikan beberapa lagu yang menjadi singlenya pasti dibawakan, seperti lagu Sial.

Ramai dan penuh sesaknya barisan penonton hingga ada beberapa yang pingsan, namun tim kesehatan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Banyumas dengan sigap dengan meminta pertolongan dari tim keamanan untuk membantu menyelamatkan yang pingsan. Penampilan Mahalini diakhiri dengan lagu Sisa Rasa dan juga sesi foto bersama dengan penonton yang sudah hadir.