Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Bumbie Memulai Perjalanan Spritualnya Lewat Album Manusia Dan Rencana

PESAN pembuka Bumbie di skena musik Kendari ditandai dengan dirilisnya debut album mereka bertajuk Manusia dan Rencana yang diri...


PESAN pembuka Bumbie di skena musik Kendari ditandai dengan dirilisnya debut album mereka bertajuk Manusia dan Rencana yang dirilis secara digital pada Jumat (24/2/2023) lalu. Album tersebut merupakan cerita perjalanan spiritual manusia mencari arti hidup, arti cinta serta mengenali diri di tempat yang fana, dan pada akhirnya kembali ke rumah yang abadi.

Bingkai cerita yang khusyu lewat album Manusia Dan Rencana dirasa tepat sebagai pembuka langkah perjalanan musik Bumbie berikutnya. Bumbie menggambarkan Manusia Dan Rencana ini layaknya sekuel film dengan jumlah 12 lagu didalamnya, yang dimana cerita dari setiap track itu berkesimbangungan.

Kami tidak hanya bermain di dreamy pop saja, karena disini kita coba lintas genre untuk mengeksplor supaya tidak terjebak disitu-situ saja," kata mereka.

Penggarapan Album ini menghabiskan waktu kurang lebih 2 tahun, dimana untuk pengerjaan musik di album Manusia Dan Rencana, Bumbie berkolaborasi dengan seniman lokal bertalenta, Bondan Natasya yang merupakan musisi reggae dan Fadel Ishak.