Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

8 Tahun Bermusik, Trio Alternative Rock Bernama Heave Akhirnya Rilis Beautiful World

UNTUK memberikan apresiasi terhadap dunia yang ditinggali, trio alternative rock yang menyebut diri dengan Heave coba hadirkan Beautiful Wor...


UNTUK memberikan apresiasi terhadap dunia yang ditinggali, trio alternative rock yang menyebut diri dengan Heave coba hadirkan Beautiful World. Single tersebut juga menjadi single kedua dari Extended Play (EP) Heave yang bila sesuai rencana akan dirilis akhir 2023 ini.

Dengan setiap hal baik atau buruk yang terjadi di sekitar kita, aku mengajak pendengar untuk melepaskan hal yang dapat menjadi beban bagi kita," kata vokalis Heave, Nicky.

Ajakan tersebut, lanjut dia disampaikan melalui lirik 'shout it out' yang ditulis dan dinyanyikan berkali-kali dalam lagu Beautiful World ini.

Beautiful World juga menjadi satu tanda bagi Heave dalam tahun ke-8 mereka tergabung dalam sebagai sebuah band, meskipun baru mulai merilis lagu-lagu orisinil mereka pada 2019. Dengan Beautiful World, Heave ingin menyampaikan pesan pada teman-teman musisi (baik baru maupun lama) bahwa meskipun bermusik memiliki tantangannya tersendiri.

Tapi apapun musik yang kita buat dan seberapa sulit perjalanannya, akan selalu ada orang yang mendengarkan karya-karya kita jika dikerjakan sepenuh hati.