Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tawarkan Referensi Baru Generasi Tandingan Hari Ini, Aidoaudio Hadirkan Dalam Debut Memo

DEBUT dari Aidoaudio berjudul Memo sudah dapat diperdengarkan mulai Rabu (1/2/2023) di semua gerai musik digital. Menariknya, al...

DEBUT dari Aidoaudio berjudul Memo sudah dapat diperdengarkan mulai Rabu (1/2/2023) di semua gerai musik digital. Menariknya, album yang diproduseri langsung oleh mereka ini menonjolkan warna musik rock era 90an.

Ini sebagai upaya penghormatan kami kepada band-band seperti Weezer dan The Cranberries yang dapat dipastikan bisa dinyanyikan bersama serta menawarkan referensi baru generasi tandingan hari ini," kata vokalis sekaligus gitaria Aidoaudio, Farid.


Dari penghormatan tersebut, tidak berlebihan jika semua musisi yang berkumpul dalam formasi Aidoaudio yang sarat pengalaman mampu meramu sebuah musik yang catchy dengan balutan aransemen yang cukup teliti di berbagai divisi.

Beberapa single sebelumnya yang dirilis oleh band yang beranggotakan M Farid dan Hinhin pada vokal dan gitar, Rengga pada bass, serta Soni pada drum bahkan telah disambut oleh pendengar dengan sambutan hangat. Setelah cukup lama digodog dan direkam di Wowma Studio dan mixing mastering di Holimix Studi.

Melalui album barunya ini, Aidoaudio berharap dapat sesegera mungkin melakukan tour untuk bertandang ke berbagai kota di Indonesia dan lebih mendekatkan diri kepada semua pendengar setianya.