Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Berawal Dari Audisi, Nemo dan Sandhy Sondoro Kolaborasi Yang Menghasilkan Tak Buat Peta

BERAWAL dari sebuah audisi, Nemo dan Sandhy Sondoro akhirnya berkolaborasi yang menghasilkan sebuah single baru berjudul Tak Buat Peta. Lagu...


BERAWAL dari sebuah audisi, Nemo dan Sandhy Sondoro akhirnya berkolaborasi yang menghasilkan sebuah single baru berjudul Tak Buat Peta. Lagu yang diciptakan oleh Rajaronaldo tersebut dirilis pada Jumat (20/1/2023) lalu dan sudah dapat dinikmati di semua gerai musik digital yang ada.

Disini kami banyak dibantu oleh teman-teman kami yakni David Frederick Djalun untuk urusan piano, drum serta string section, dan Glory Sariang untuk mengisi aransemen bass," kata Rajaronaldo dalam keterangan media yang diterima acarakita.net, Senin (30/1/2023) petang.

Ia menambahkan, untuk mixing dan mastering dipercayakan kepada Dimas Pradipta di Sumit Studio. Lagu tersebut pertama kali dirilis di kanal youtube Nemo Official dengan menggandeng Passe Production untuk pembuatan video musiknya.


Tak Buat Peta Dalam Perspektif Nemo
Begitu dalam kisah cinta Dio (Nemo) sehingga membuat raja terinspirasi membuat sebuah karya ini. Lebih dari 3 kali kalender rumah telah berganti yang artinya hubungan dio sudah melalui 3 tahun.

Kau yang dulu dekat nadi sekarang sudah tidak kenal lagi artinya dulu sudah kemana-mana selalu berdua hidup dan mati berdua sekarang tiba-tiba semua itu hilang seperti orang yang tidak pernah kenal. Sehingga makna lagu ini adalah berpisah sudah pasti mempunyai kenangan terindah meskipun hubungan ini sudah tidak berlanjut seperti harapannya.

Walaupun sudah tidak ada komunikasi setidaknya kita pernah menjadi satu hati.