Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kembalinya Langkah Rahmania Astrini Dari Nol Ditandai Dengan Single Ground Zero dan Goodnight Kiss

DUA single sekaligus yakni Ground Zero dan Goodnight Kiss dirilis penyanyi cantik, Rahmania Astrini disemua layanan musik digital, Jumat (27...


DUA single sekaligus yakni Ground Zero dan Goodnight Kiss dirilis penyanyi cantik, Rahmania Astrini disemua layanan musik digital, Jumat (27/1/2023) lalu. Kedua lagu terbaru Astri yang berbahasa inggris ini dibuat oleh Astri saat sedang mengikuti program studi exchance di Belanda tahun lalu.

Tinggal selama 7 bulan lebih memberikan inspirasi baginya untuk menulis lagu-lagu, salah satunya adalah Ground Zero. Lagu tersebut diakui Rahmania Astrini tentang memulai kembalinya langkah dia dari nol.

September tahun lalu saya balik dari Belanda dan merasa menginjak ground zero karena saya pindah ke tempat yang saya tidak familiar. Diwaktu itu saya merasa belajar banyak hal yang mungkin tidak bisa saya dapetin kalau di rumah," kata dia.


Astri membuat lagu ini sendiri dengan diproduseri oleh Dila Sarah yang membantunya di lagu-lagu terdahulu. Menariknya, proses rekaman lagu ini dibuat saat Astri sedang studi di Belanda yang menjadi tantangan sendiri untuknya. Perbedaan timezone antara dia dan sang produser serta tim cukup sulit, namun itulah yang membuat semakin seru dan menantang.

Lagu yang kental dengan nuansa R&B Soul dan juga bossanova ini akan menjadi pembuka 2023 untuk karya-karyanya ke depan. Cerita perjalanan Astri dalam membuat lagu pun tercurahkan di website rahmaniaastrini.com yang sudah dapat diakses oleh penggemar.