Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rich Brian Luncurkan Single Baru Berjudul Sundance Freestyle Melalui 88Rising dan Warner Records

SINGLE baru berjudul Sundance Freestyle dirilis Rich Brian usai pemutaran perdana Sundance dari film pertamanya, Jamojaya yang disutradarai ...


SINGLE baru berjudul Sundance Freestyle dirilis Rich Brian usai pemutaran perdana Sundance dari film pertamanya, Jamojaya yang disutradarai Justin Chon. Single tersebut dibawah 88rising dan Warner Records yang disertai dengan official video dengan menampilkan produksi surealis yang menggarisbawahi bar sentimental tentang kebangkitan Brian yang stabil di dunia musik dan debut Sundance-nya baru-baru ini.

Lagu yang ditulis dengan cerdik dan menarik ini membawa kualitas sinematik saat Brian berkata dengan tidak percaya. Official video yang disutradarai oleh kolaborator Daniel Cloud Campos, memperlihatkan Brian dalam persona penuh seorang bintang film di set acara bincang-bincang yang dibayangkan bersiap untuk mengobrol tentang peran utamanya di Jamojaya.

Dengan bidikan satu pengambilan yang rumit, terlihat beragam karakter mengganggu dan membuat kekacauan pada keseluruhan produksi. Akhir pekan lalu, Jamojaya tayang perdana di festival film Sundance 2023. Disutradarai oleh aktor dan pembuat film kawakan Justin Chon, film ini menggambarkan kisah kesenjangan besar antara ayah dan anak.

Aku berperan sebagai rapper muda yang sedang naik daun yang ingin menyewa seorang manager dan label musik dari Amerika Serikat untuk mengambil alih kendali dari sang ayah yang diperankan oleh Yayu Unru," kata Brian.

Ayahnya, lanjut dia sebenarnya telah membimbing karir putranya sebagai penyanyi dari awal hingga puncak ketenaran. Sebagian besar adegan di Jamojaya dinarasikan dalam bahasa Indonesia. CEO dan Co-Founder 88rising, Sean Miyashiro juga berkontribusi pada film ini sebagai produser eksekutif.


Sundance Freestyle mengikuti kelanjutan dari perilisan lagu sebelumnya yang Brian produksi sendiri, VIVID yang menampilkan $NOT. Lagu patah hati ini menampilkan  para rapper yang memperdagangkan syair yang saling bersautan, membedah keadaan hubungan yang naik-turun.