Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hivi! Maknai 14 Tahun Berkarya di Industri Musik Indonesia

KEBERSAMAAN Hivi! di industri musik tanah air sudah memasuki tahun ke-14 pada Senin (30/1/2023) lalu. Kebersamaan grup musik yan...

KEBERSAMAAN Hivi! di industri musik tanah air sudah memasuki tahun ke-14 pada Senin (30/1/2023) lalu. Kebersamaan grup musik yang beranggotakan Febrian Nindyo Purbowiseso, Ilham Aditama, Neida Aleida dan Ezra Mandira bahkan tidak ingin berhenti disitu saja dan dapat terus menghadirkan karya untuk semuanya.

Yang pasti, kami ingin tetap bertahan dan tetap bersama dengan Hifriends tidak hanya sampai 14 tahun ini," kata Neida Aleida.

Namun, lanjut dia selama 14 tahun ini banyak sekali yang sudah dilewati dan tentu saja masih dapat terus menghibur dengan lagu-lagu dan karya Hivi! yang tentu menjadi sebuah makna tersendiri.

Menyambut 2023 dengan lebih fresh dan tentu tidak lepas dari berbagai hal yang baru dan adalah salah satu yang terus coba dihadirkan oleh Hivi!.

Selain dengan menghadirkan Photo Publikasi baru, bersama dengan Keina Creative, yaitu rumah rekaman dan manajemen talenta yang menaungi Hivi! dan juga Dbatlayar, tetap akan menghadirkan berbagai kolaborasi dan juga lagu-lagu yang diharapkan akan terus dapat mewarnai industri musik Indonesia.

Bila sesuai rencana, pada 2023 ini mereka akan berkolaborasi dengan salah satu composer senior dan salah satu grup musik senior asal Bandung.

Tidak hanya berbagai kolaborasi yang rencana nya akan dirilis pada 2023 ini, Hivi! juga terus rutin menghibur para pendengar mereka dengan berbagai program yang dihadirkan, yaitu Siskamling (Sistem Karaoke Merdu Keliling), Hajar ( Hivi! Belajar ) dan juga program Bicara Buku.

Selain itu tentunya hadir di berbagai kota di Indonesia untuk tampil dan bernyanyi bersama semua penggemarnya, yang semua jadwalnya bisa dilihat di akun @sayhivi di instagram.

Hivi! berharap dengan semua rencana baik yang akan dilakukan dan dijalankan, dapat terus menjadikan energi positif yang terus menghadirkan kebahagiaan bagi semua dan tentunya hal yang menyenangkan di Industri Musik Indonesia.