Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Fase Patah Hati Febinda Tito Dilagu Mengalah

PENYANYI dan penulis lagu bergenre pop asal Tulungagung, Febinda Tito merilis lagu terbaru berjudul Mengalah. Lagu ini menjadi l...

PENYANYI dan penulis lagu bergenre pop asal Tulungagung, Febinda Tito merilis lagu terbaru berjudul Mengalah. Lagu ini menjadi lagu ketiga Tito bersama Warner Music Indonesia.

Mengalah merupakan kelanjutan dari 2 single terdahulu yaitu Berantakan dan Semau-maumu. Bila lagu Semau-maumu mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya, sementara Berantakan menceritakan momen galau pasangan tersebut. Maka dilagu Mengalah mengambil kisah percintaan di fase patah hati.

Mengalah bercerita tentang menerima dan ikhlas akan fakta bahwa hubungan bisa berakhir karena salah satu menemukan seseorang yang lebih baik," katanya, Jumat (3/2/2023) pagi.

Ia menambahkan, tingkat tertinggi mengikhlaskan seseorang adalah ketika kita ikut berdoa untuk kebahagiannya walau bukan dengan kita.


Lagu pop ballad berdurasi 4 menit 9 detik ini diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Produsernya yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Ia berharap penggemarnya dan pendengar musik di Indonesia menerima karyanya, khususnya bagi mereka yang sedang patah hati. Kamis (2/2/2023) lalu, Tito mengadakan ‘Mengalah Listening Party’ bagi penggemarnya. Diadakan secara virtual, mereka yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk menonton official music video lagunya pertama kalinya sebelum resmi ditayangkan di kanal youtube Febinda Tito.

Tiga lagu ini akan masuk ke dalam album ke 2 Tito. Sebelumnya ia telah mengeluarkan 1 album studio Perayaan Rasa yang berisi 14 lagu original yang dirilis di awal 2022 secara independent. Mengalah sudah dapat dinikmati di digital streaming platforms di Indonesia dan official music video rilis di hari yang bersamaan dan dapat ditonton di kanal youtube Febinda Tito.