Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Soulvibe Hadir Kembali Di Awal Tahun Ini Melalui Sekali Lagi

SOULVIBE akhirnya kembali dengan single terbarunya berjudul Sekali Lagi yang merupakan single pertama di 2023 setelah merilis si...

SOULVIBE akhirnya kembali dengan single terbarunya berjudul Sekali Lagi yang merupakan single pertama di 2023 setelah merilis single di 2021 lalu. Single terbarunya ini sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Lagu ini bercerita tentang kesempatan kedua untuk saling membuka hati kembali dengan orang yang sama. Pernah ada hubungan menuju kisah cinta dimasa lalu tapi tidak tuntas karena miss-komunikasi.

Dan dimasa sekarang datang lagi kesempatan itu yang akhirnya membuat mereka bisa mencoba lagi untuk membuka hati dan menjalani hubungan secara natural," kata Bayu Adiputra Imran.


Lagu ini disiapkan Bayu Adiputra Imran pada vokal, Ramadhan Handyanto Jiwatama pada bass, dan Mohammad Caesar Rizal pada drum secara berbeda dengan mengusung konsep live recording.

Workshop dilakukan oleh Soulvibe untuk membuat aransemen dari lagu ini yang kemudian dilanjutkan pada proses rekaman drum, bass, gitar, keyboard, dan perkusi secara live.

Setelah semua proses tersebut selesai, barulah vokal dan trumpet direkam untuk melengkapi proses pembuatan dari lagu ini. Tentu, ini merupakan sebuah pengalaman terbaru bagi Soulvibe selama 18 tahun berkarier di dunia musik.

Eksperimen terbaru ini, justru membuahkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan karena memang mereka bertiga sepakat apa yang mereka rekam secara live ini akan dirilis, sehingga mereka harus menyiapkannya sematang mungkin.

Dengan dirilisnya lagu ini, Soulvibe berharap banyak orang diluar sana menjadikan soundtrack kehidupan mereka. Karena mereka percaya bahwa selalu ada kesempatan satu kali lagi untuk melakukan semua hal dan sebaiknya hal tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya karena bisa jadi akan membawa kebaikan dan kebahagiaan.

Selain itu, Soulvibe juga tetap berjalan di trademark Soulvibe yang energic, dinamis, namun tetap manis.