Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Reikko Akhirnya Rilis EP No More Feelings Setelah Setahun Menunggu

SETELAH setahun penuh mengerjakan projectnya, Reikko akhirnya merilis Extended Play (EP) yang telah lama ditunggu-tunggu, berjud...

SETELAH setahun penuh mengerjakan projectnya, Reikko akhirnya merilis Extended Play (EP) yang telah lama ditunggu-tunggu, berjudul No More Feelings keseluruh penjuru dunia.

Mini album tersebut terdiri dari 6 lagu yang mengikuti perjalanan hidup Reikko melalui pasang-surut patah hati, kesepian, dan amarah.

Senang sekali akhirnya proyek ini bisa aku selesaikan, EP ini sudah menjadi keinginanku sejak lama dimana pasang surut patah hati, kesepian, dan amarah ada disitu," kata dia.

No More Feelings akan menjadi pengantar gaya dan genre musik baru Reikko yang eksplosif, yaitu hyperpop. Setelah setahun proses pengerjaannya, akhirnya tiba untuk pendengarnya melihat sisi baru dirinya.

Dia berharap para pendengarnya dapat terhubung dan memahami kisah-kisahnya dalam menangani hubungan, melupakan orang yang dicintai, bahkan menyembuhkan rasa sakit melalui lagu-lagu di dalam mini album ini.