Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Arthur Anapaku Kembali Dengan Single Keduanya Berjudul Sesal

USAI memutuskan bersolo karier, Arthur Stefano Anapaku atau yang akrab disapa Arthur kembali dengan single keduanya berjudul Ses...


USAI memutuskan bersolo karier, Arthur Stefano Anapaku atau yang akrab disapa Arthur kembali dengan single keduanya berjudul Sesal. Lagu tersebut merupakan lagu yang relate dengan kisah percintaan kebanyakan orang.

Yakni dimana penyesalan sering terjadi karena kita tidak bisa mengontrol kata-kata yang kita ucapkan, sehingga dapat merusak hubungan kita dengan seseorang atau banyak orang.

Penyesalan memang selalu datang belakangan, dan kita ingat kata-kata mulutmu adalah harimau kamu sepertinya pas untuk menggambarkan lagu ini," kata Arthur.

Dikemas dengan apik, penuh makna dan bernuansa modern, Sesal merupakan hasil karya dari Aria Dinata dengan arransemen musik yang digarap oleh THE BOSS (Amal Bhaskara, Natasha Chairani, dan Yessi Kristianto) dan dinyanyikan oleh Arthur Stefano Anapaku.

Harapan sederhana Arthur melalui lagu tersebut yakni dapat menghibur banyak orang dan membuat orang lebih berhati-hati dengan ucapannya sendiri.

Sebagai informasi, Arthur merupakan pemenang Samsung Galaxy Superstar Indosiar Season 1 bersama tiga orang lainnya dan membentuk sebuah Boyband yang bernama S4, dan pernah mengikuti training di Korea Selatan selama 1 tahun.

Keputusannya bersolo karier, diawali dengan debutnya berjudul Zona Teman sebagai semangatnya kembali berkarya di dunia tarik suara.