Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Cinta dan Asteid Kuya Rayakan Hari Kasih Sayang Dengan Lagu Mimpi Terindah

MENJELANG hari kasih sayang, Cinta Kuya bersama sang ibunda Astrid Kuya memberikan persembahan spesial dengan merilis single ter...


MENJELANG hari kasih sayang, Cinta Kuya bersama sang ibunda Astrid Kuya memberikan persembahan spesial dengan merilis single terbaru mereka berjudul Mimpi Terindah. Single tersebut sudah bisa dinikmati melalui seluruh platform digital streaming yang ada sejak Jumat (10/2/2023) lalu.

Mimpi Terindah merupakan lagu yang diciptakan serta dipopulerkan oleh Uya Kuya dan groupnya Tofu, juga sempat dirilis Uya Kuya bersama Cinta Kuya 9 tahun silam. Tema dari lirik Mimpi Terindah dapat diartikan kedalam percintaan hingga kasih sayang orang tua kepada anak saat dibawakan oleh Cinta Kuya dan Uya Kuya.

Lokasi pembuatan music video Mimpi Terindah yang berada di Los Angeles, Amerika, dapat memberikan nuansa baru dan segar terhadap lagunya itu sendiri.

Mimpi Terindah versi terbarunya ini akan lebih merujuk pada hubungan keluarga," kata Astrid.


Harapan Cinta dan Astrid dari lagu Mimpi Terindah pastinya semua orang bisa mendapatkan kasih sayang dan cinta bukan hanya didalam mimpi saja, tetapi saat terbangun dari mimpi dan menjadi kenyataan.

Karena kasih sayang dan cinta yang abadi itu datangnya dari keluarga, seperti cinta orang tua kepada anak begitupun sebaliknya.