Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Prinsa Mandagie Kembali Dengan Lagu Baru Berjudul Ternyata Berpisah Lebih Indah

SEMPAT mewarnai industri musik Indonesia pada 2017 lalu, Prinsa Mandagie kembali dengan lagu baru berjudul Ternyata Berpisah Leb...

SEMPAT mewarnai industri musik Indonesia pada 2017 lalu, Prinsa Mandagie kembali dengan lagu baru berjudul Ternyata Berpisah Lebih Indah yang akan dirilis 8 Februari mendatang. Kabar baik tersebut diterima redaksi acarakita.net melalui press release yang diterima Rabu (1/2/2023) lalu.

Kabar baiknya lagi, pada 2023 kali ini Prinsa tengah menggaet para musisi kenamaan Indonesia untuk segera merilis waktu dalam waktu dekat. Nama-nama musisi tersebut diantaranya ada Tohpati, Marco Stefiano, Ari Aru, Dimas Wibisana, hingga Ungu. 

Ini sekaligus menjadi bukti keseriusan saya untuk selalu menghasilkan karya terbaik untuk Indonesia," kata dia.

Single barunya ini, lanjut Prinsa sebagai persiapan menuju album baru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, berbagai single sebenarnya sudah pernah dirilis Prinsa sejak 2017 yang salah satunya menjadi soundtrack dari serial Layangan Putus berjudul Sahabat Dulu. Single tersebut menuai kesuksesan layaknya serial Layangan Putus yang juga meraih sukses dan mendapatkan banyak respond positif bagi para penontonnya.

Lagu ini jugalah yang membuat Prinsa Mandagie mendapatkan piala bergengsi Anugerah Musik Indonesia 2022 lalu di kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik. Dalam kategori ini, Prinsa ikut bersaing dengan nominator musisi hebat lain, diantaranya Brisia Jodie, Budi Doremi, UN1TY, Kotak, hingga Rossa.

Menjadi salah satu peraih piala AMI Awards 2022 menjadi pemicu Prinsa untuk terus berfokus dan semakin serius mengembangkan karier musiknya di Industri musik Indonesia.