Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Garry Armando Turunkan Ekspektasi Tentang Cinta Di Single Penantian

MUSISI sekaligus produser bernama Garry Armando kembali menyapa penikmat musik Indonesia lewat single pertama di tahun 2023 ini ...


MUSISI sekaligus produser bernama Garry Armando kembali menyapa penikmat musik Indonesia lewat single pertama di tahun 2023 ini yang berjudul Penantian. Single terbarunya tersebut sudah tersedia di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

Musisi yang dibesarkan dari keluarga yang dekat dengan musik ini memulai karier musiknya sebagai drummer dan menyanyi sejak usia 5 tahun. Sudah ada juga beberapa single yang dirilis oleh Garry, dimulai dari single debut berjudul Suatu Saat Nanti yang dirilis 2019 silam hingga single berjudul Jouska yang dirilisnya 2022.

Penantian ini bercerita tentang seseorang yang berusaha dan berkorban untuk mendapatkan sebuah cinta yang tak bertepuk sebelah tangan. Inspirasinya karena keinget mantan sih," kata Garry.

Lagu ini, lanjut dia sangat galau dan ia percaya bila pendengar pernah atau bahkan sedang mengalami kisah cinta seperti itu. Jadi, menurut dia sangat pas untuk menemani yang sedang merasa sendu. Selain itu, komposisi musik dan liriknya dibuat mudah untuk didengar sehingga mudah pula untuk dinikmati.

Penantian memang hampir sebenuhnya digarap sendiri oleh Garry, mulai dari proses penulisan lagu, composing, hingga co-producer. Walau begitu, dia juga turut dibantu oleh Billy Gabriel sebagai produser, Dionisius Reza untuk mengisi part electric guitar, sementara mixing dan mastering oleh Jaybag. 

Penantian jadi single pembuka Garry Armando di 2023 ini, dan iapun kini tengah mengerjakan rilisan terbarunya dengan tema yang fresh dan yang pastinya akan membuat para penikmat musik mendapatkan moment ear-gasm yang selama ini didapatkan saat mendengarkan karya-karya dari Garry Armando.