Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Raya Banyumas Satria 2023

SELAMA lebih dari satu minggu, Alun-alun Banyumas bakalan mendapat 'serangan' berbahaya dari sederet musisi sangar yang ...

SELAMA lebih dari satu minggu, Alun-alun Banyumas bakalan mendapat 'serangan' berbahaya dari sederet musisi sangar yang sayang sekali kalau tidak kita beri perlawanan di acara Pekan Raya Banyumas Satria 2023.

Dari 24 Februari hingga 5 Maret 2023, secara bergantian akan dihadirkan mulai dari New Monata, OM Sigma + Novi Sasmita, OM Logista + Desy Thata, Pallapa Rockdut + Jihan Audy, OM Adella, OM Sera, Karna Mereka, Guyon Waton, dan Endank Soekamti.

Nahh... sambil menunggu penampilan bintang tamu diatas, ada juga sederet konten yang bisa dimanfaatkan seperti Bazzar Multi Produk, Festival Kuliner, Pameran UMKM, Pentas Budaya, Aneka Lomba, dan juga Wahana Permainan Anak.

Untuk agenda acaranya sendiri ada Barongsai Singa Timur, lengger Banyumasan, arian Papua, live dangdut, live ambyaran, fashion show, lomba lato-lato, lomba kreasi anak, lomba dance modern, reggae night, parade band komunitas rapper, Warok Satria Buto Gedruk.

Info Sponsor dan Stand :
082180401990