Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meotel Purwokerto by Dafam Hadirkan Fasilitas HiTech Room Dengan Google Nest, Smart Lamp, dan Smart TV

SEIRING berkembangnya teknologi yang semakin maju Meotel Purwokerto by Dafam meluncurkan fasilitas dengan konsep baru. Fasilita...


SEIRING berkembangnya teknologi yang semakin maju Meotel Purwokerto by Dafam meluncurkan fasilitas dengan konsep baru. Fasilitas dengan konsep HiTech Facility menggunakan perangkat Google Nest, Smart Lamp & Smart TV dimana semua bisa dikendalikan hanya dengan suara.

Fasilitas HiTech ini pertama dan satu satunya ada di Purwokerto. Google Nest tersambung kebeberapa perangkat yang ada di kamar seperti lampu, televisi serta musik.

Cara penggunaan Google Nest ini sangat mudah hanya dengan mengucapkan 'Oke Google Putar Musik', 'Oke Google Putar Musik', 'Oke Google Matikan lampu', dan masih banyak beberapa perintah yang dapat dilakukan.

Hal ini akan sangat mempermudah bagi para tamu yang sedang malas untuk beranjak dari tempat tidur untuk sekedar mematikan lampu, dan yang lainnya karena semua bisa langsung diucapkan tanpa beranjak dari tempat tidur.

Fasilitas HiTech ini ada di Kamar tipe Executive Room dan Junior Suite dimana Executive Room mempunyai jumlah 8 Kamar dan Junior Suite di 2 Kamar.

Kita terus meningkatkan inovasi serta kreatifitas pada kamar kami dengan mengikuti perkembangan jaman yang sudah berkembang sangat pesat," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Gerhard Lahallo.

Konsep Fasilitas HiTech ini, lanjut dia merupakan terobosan baru untuk menambah kenyamanan dan pengalaman baru bagi para tamu.


Selain fasilitas HiTech, Gerhard menyampaikan juga bahwa Meotel Purwokerto by Dafam mempunyai inovasi baru dimana pihaknya ingin para tamu mempunyai pengalaman dan kesan yang berbeda pada setiap kamar yang ada.

Meotel Purwokerto by Dafam juga mengubah konsep pada kamar tipe Smart Room dengan konsep berbeda beda setiap kamar hal tersebut diharapkan akan membuat tamu yang menginap mempunyai pengalaman yang berbeda pada setiap kamar yang mereka tempati.

Selain mengubah konsep kamar, Meotel Purwokerto by Dafam juga mengubah konsep Kids Club yang ada menjadi Beach Sand Kids Club konsep ini juga pertama dan satu satunya yang ada di Purwokerto.

Belum berhenti disitu, inovasi lainnya juga terus ditambahkan penambahan Arcade Game Ding Dong pada area lobby menambah keunikan dan keseruan tersendiri untuk para tamu.

Arcade game tersebut dapat dimainkan single atau battle sampai saat ini arcade game tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang sedang menunggu di lobby bisa sambil bermain arcade game maupun tamu yang selesai sarapan bisa langsung bermain arcade game tersebut.

Gerhard Lahallo berharap akan selalu mengembangkan inovasi dan kreatifitas baru lainnya agar selalu membuat kesan dan pengalaman baru untuk para tamu.