Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dea Anggita Comeback Dengan Single Baru Berjudul Dan Lagi

SINGLE baru berjudul Dan Lagi menandai Dea Anggita kembali ke industri musik tanah air, sebelumnya ia sempat viral di audisi Ind...

SINGLE baru berjudul Dan Lagi menandai Dea Anggita kembali ke industri musik tanah air, sebelumnya ia sempat viral di audisi Indonesian Idol 2022 lalu memutuskan untuk menikah dan menjadi seorang ibu. Single barunya tersebut juga menjadi langkah baru setelah lima tahun tidak merilis single orisinilnya sejak kesuksesan EP Putih yang dirilis oleh Demajors Record.

Dan Lagi menceritakan tentang keluh kesahnya sebagai seorang wanita, tentang pilihan untuk selalu mengalah dan tidak terpancing emosi dan menghindari konfrontasi," katanya.

Semenjak audisi gagalnya yang diliput media se-Indonesia, Dea menerima banyak komentar jahat yang mengatakan jika ia tidak mampu bernyanyi dan sebagainya. Namun, ia mampu 'membantahnya' melalui single barunya tersebut.


Disingle barunya ini, Dea seakan ingin mengatakan jika apapun argumentasimu, aku akan mengalah, dan katakan apa saja yang kau mau.

Menariknya lagi, beberapa jam setelah perilisan Dan Lagi di tengah masyarakat, lagu tersebut berhasil meraih posisi ke-20 di tangga lagu iTunes Indonesia.