Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Armada Persembahkan Memori Sebagai Single Terakhir Mereka

PERSEMBAHAN terakhir dihadirkan Armada dengan judul Memori yang dianggap dapat mewakili perkembangan situasi terkini. Gambaran t...


PERSEMBAHAN terakhir dihadirkan Armada dengan judul Memori yang dianggap dapat mewakili perkembangan situasi terkini. Gambaran tersebut dapat dilihat baik dari segi lirik, notasi, maupun dari mood lagunya.

Peluncuran single Memori ini dikukuhkan dengan sebuah konser tunggal bertajuk 'MEMORI' yang akan diselenggarakan di Hong Kong Convention and Exhibition Center, Hong Kong pada 19 Februari 2023 mendatang.

Memori ini sebuah lagu yang bercerita tentang kenangan indah, kenangan-kenangan yang akan membuat orang rindu untuk kembali ke situasi tersebut, yang bisa diinterpretasi secara luas," kata Rizal, Jumat (10/2/2023) pagi.

Kenangan tersebut, lanjut dia tak hanya sebatas memori tentang pasangan tetapi juga memori tentang keluarga, sahabat, dan masih banyak lagi.

Ia menjelaskan bahwa kenangan tersebut seperti harapan Armada, yang diharapkan semoga karya-karya Armada selama ini juga bisa meninggalkan memori yang indah bagi semua.

Tak hanya bagi audience mereka, bagi Armada sendiri, perjalanan bermusik selama ini, juga telah banyak menorehkan memori indah.

Bermula dari sebuah band asal Palembang yang merantau ke Jakarta, hanya bermodal karya lagu dan tekad kuat yang berhasil mendapatkan tempat di hati penikmat musik tanah air, merupakan achievement diluar ekspektasi mereka, tentunya menjadi sebuah kenangan indah, yang tak akan pernah terlupakan.