Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pulih Mengantarkan Hanin Dhiya Menuju Proses Merelakan

MELANJUTKAN perjalanan di single sebelumnya, Hanin Dhiya rilis Pulih sebagai single diawal 2023. Single tersebut yang akhirnya m...


MELANJUTKAN perjalanan di single sebelumnya, Hanin Dhiya rilis Pulih sebagai single diawal 2023. Single tersebut yang akhirnya mengambil tema besar kisah percintaan diberbagai fasenya.

Menurut Hanin Dhiya, Pulih menjadi lagu yang pesannya akan mengantarkan seseorang menuju proses merelakan. Berada dipersimpangan antara memilih untuk melepaskan atau tidak. 

Tapi di lagu ini udah sadar kalau dia yang pergi begitu aja, nggak pantas untuk dipertahankan," katanya, Jumat (27/1/2023) pagi.

Kita, lanjut dia juga berhak untuk pulih dan baik-baik lagi seperti saat seseorang itu belum masuk dalam kehidupan kita. Lagu bergenre pop berdurasi 3 menit 46 detik ini diciptakan oleh Hanin Dhiya dan Dimas Wibisana.

SEEK dipilih menjadi tim produksi lagu, dan dalam rangka merilis lagu terbarunya tersebur, Hanin Dhiya menggelar Selebrasi Patah Hati Vol.2 pada Sabtu (21/1/2023) lalu dengan mengajak Haninours (fanbase Hanin Dhiya, red) ke Botani Square, Bogor.

Lebih dari 200 orang hadir dan mendengarkan secara langsung lagu Pulih sebelum waktu rilis resmi. Dalam kesempatan ini ia juga membocorkan akan ada album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Hanin berharap, lagunya diterima dengan hangat oleh penggemarnya di Indonesia. Terutama, katanya lagi, ia berharap lagunya dapat membantu mereka yang sedang berusaha memutuskan.