Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ascott Indonesia Resmi Membuka Hotel Fox Harris, Hotel Dengan Kelas Internasional Pertama Di Banjarnegara

HOTEL dengan brand FOX bernama FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara resmi dibuka Jumat (27/1/2023) dibawah kepemilikan sepenuhnya...


HOTEL dengan brand FOX bernama FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara resmi dibuka Jumat (27/1/2023) dibawah kepemilikan sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited. Hotel dengan kelas internasional pertama di Banjarnegara ini menyuguhkan pemandangan alam pegunungan yang indah dan dikelilingi oleh tujuan wisata alam seperti sungai dan air terjun.

Berlokasi diantara dua kota besar yakni Purwokerto dan Wonosobo, menjadikan tempat ini sebagai 'harta karun' tersembunyi di Pulau Jawa. Data dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara menyebutkan, tahun 2022 Banjarnegara menjadi kota dengan destinasi wisata bagi para wisatawan lokal dan mancanegara bagi lebih dari satu juta wisatawan dengan salah satu destinasi dataran tinggi Dieng.

Berlokasi di daerah beriklim sejuk di Kabupaten Banjarnegara, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara menjadi hotel dengan brand FOX pertama di kota ini dengan menawarkan pemandangan kota dan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan.

General Manager FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara, Vicky Ganda Kurnia Sulengkar mengatakan, kehadiran FOX Harris Hotel & Conventions hadir untuk melengkapi kebutuhan ara wisatawan dengan tujuan bisnis maupun liburan yang mengedepankan keramahtamahan identitas FOX Harris Hotel yang tidak melupakan budaya lokal.

Kami berharap, dengan adanya FOX HARRIS Hotel & Conventions Banjarnegara ini, akan memberikan dampak positif khususnya kepada sektor pariwisata yang saat ini telah menyerap lebih dari 60% tenaga kerja lokal Banjarnegara dan sekitarnya," katanya.

FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara menawarkan 114 stylish rooms dengan tipe Superior, Deluxe, Mountain View hingga Executive Suites yang dilengkapi dengan berbagai layanan fasilitas yang modern. Mulai dari fasilitas hiburan hingga bisnis, seperti restaurant, ballroom, meeting room dan garden area.

Para tamu juga dapat menikmati aktivitas rekreasi di swimming pool, pool bar, spa dan gym. Dengan berbagai keunggulannya, FOX HARRIS Hotel & Conventions Banjarnegara siap menjadi akomodasi pilihan utama para wisatawan yang ingin menjelajahi kota dengan keindahan alam yang eksotis ini.








Opening Ceremony
Acara seremonial pembukaan hotel diselenggarakan dengan suasana keakraban di Mayang Arum Resto, dengan dihadiri oleh media lokal dan nasional, tamu korporat dan kolega bisnis. Acara dibuka dengan sambutan dari Ascott Indonesia dan presentasi oleh General Manager, lalu dilanjutkan dengan unveiling moment oleh pemilik dan management hotel, kemudian ditutup dengan makan malam bersama.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan media famtrip mengunjungi daerah wisata alam perkebunan teh Tambi yang menjadi salah satu icon kota Banjarnegara.

Sebelum peresmian hotel, telah diadakan kompetisi Cut & Paste: Collage Competition dengan tema Arunika Di Dieng untuk mencari karya seni yang unik dan menarik untuk menghiasi hotel. Karya seni kolase dari pemenang dan nominasi ditampilkan di dinding kamar tamu sebagai bagian dari ciri khas FOX Hotel.

Dalam rangka menyambut pembukaan, FOX HARRIS Hotel & Conventions Banjarnegara memberikan penawaran harga mulai dari Rp 668.000 per malam. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.discoverasr.com atau instagram @foxhotels.