Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pilihan Hidup Dion Mulya di Debut Singlenya Berjudul Manusia Sendiri

INFLUENCER dengan lebih dari 240 ribu pengikut di instagram, Dion Mulya mengambil pilihan berani sebagai penyanyi dengan merilis...

INFLUENCER dengan lebih dari 240 ribu pengikut di instagram, Dion Mulya mengambil pilihan berani sebagai penyanyi dengan merilis debutnya berjudul Manusia Sendiri, Kamis (26/1/2023) ini. Lagu ini dibuat dan diaransemen oleh Dimas Wibisana, komposer penerima nominasi Anugerah Music Indonesia melalui karya OST. Keluarga Cemara dan lagu boy group UN1TY.

Manusia Sendiri bercerita tentang sebuah pilihan hidup. Apakah kita memilih untuk tetap bertahan dalam sebuah toxic relationship walaupun harus sakit hati ataukah kita memilih kebahagiaan bagi diri sendiri walaupun harus sendiri?," kata dia.

Dion menyebarkan pesan bahwa kesendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk berani menjadi sendiri dan merasa bahagia daripada memaksakan diri bersama pasangan yang membawa sakit hati, dan terkadang sendiri lebih baik.

Dion Mulya yang lahir di Sukabumi memiliki persona artistik sebagai seorang pria dengan image visual seperti pangeran, tapi punya sifat eksentrik dan pesona yang tidak biasa. Ia melihat bahwa kebanyakan manusia metropolitan memiliki perasaan dan kegelisahannya sendiri. 

Oleh karena itu, ia ingin menyampaikan perasaan-perasaan tak tersampaikan itu melalui medium cerita visual yang kuat dan lagu bermelodi elegan.

Dengan single ini, Dion Mulya akan mengubah image dari influencer menjadi seorang penyanyi. Diharapkan para pengikut Dion dapat mengikuti perubahan persona ini dan mendukungnya sebagai seorang penyanyi. Selain itu, dengan karya lagunya diharapkan Dion Mulya dapat lebih dikenal di masyarakat luas.