Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Now Playing Festival 2023

PEMUJA acara sepertinya harus bersiap untuk gelaran Now Playing Festival 2023 yang siap digelar di Bandung selama 6 hari di dua akhir pekan ...


PEMUJA acara sepertinya harus bersiap untuk gelaran Now Playing Festival 2023 yang siap digelar di Bandung selama 6 hari di dua akhir pekan Maret 2023 mendatang, yakni 3, 4, 5 dan juga 10, 11, 12 Maret 2023. Lebih menariknya lagi, di 2023 ini menjadi kali pertama menghadirkan sederet musisi internasional yang siap memberikan penampilan terbaiknya.

Beberapa musisi internasional yang sudah mengkonfirmasi hadir yakni Dashboard Confessional, Secondhand Serenade, Boys Like Girls dari Amerika Serikat, serta HYBS dari Thailand.

Tidak sampai disitu, karena puluhan musisi tanah air papan atas juga turut ambil bagian, seperti Dewa 19, Noah, Nadin Amizah, The Adams, Lyodra, Bandung Heroes: The Changcuters, Laluna, Utophia dan masih banyak lagi line ups lainnya. Semua ini hanya bisa disaksikan secara langsung di Now Playing Festival 2023!

Dalam perhelatan kali ini, penyelenggara akan tetap menyuguhkan beragam aktivitas menarik sebagai upaya memberikan ruang bagi penggiat ekonomi lokal. Penjualan dan harga tiket Now Playing Festival 2023 dikelola dan sudah dapat diakses melalui kanal penjualan tiket online tiketapasaja dan etiket.