Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nareil Mengenang Mainannya di Single Ke-7 Berjudul Mainan Masa Kecil

DUO indie pop rock Indonesia, Nareil dikabarkan tengah merilis single ke-7 mereka berjudul Mainan Masa Kecil pada akhir Jamuari ...

DUO indie pop rock Indonesia, Nareil dikabarkan tengah merilis single ke-7 mereka berjudul Mainan Masa Kecil pada akhir Jamuari 2023. Tidak hanya berdua saja, di single ini juga melibatkan Darren untuk melengkapi perilisannya.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kembali merasakan kenangan dengan mainannya. Sedikit mengenang saat-saat ketika kita tidak mengenal cinta, teman palsu dan dunia yang benar-benar buruk.

Mereka adalah tempatku bercerita ketika manusia tidak mau mendengarkan," kata salah satu personil Nariel, Nesta melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (27/1/2023) malam.

Dengan rilisnya single Mainan Masa Kecil ini, Nareil berharap hadirnya mereka dapat menambah warna baru bagi pencinta musik di Indonesia, serta besar harapan kami karya Nareil ini diterima oleh khalayak pencinta musik di Indonesia.


Sebagai informasi, Nareil terdiri dari 2 orang yang bersaudara sedarah bernama Nesta (kakak laki-laki) dan Azriel (adik laki-laki). Band ini rencananya akan dibentuk pada 2020, namun akhirnya baru resmi dibentuk pada tahun 2021 dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan dan menuangkannya dalam bentuk musik.

Berawal dari membagikan lagunya sendiri untuk iseng dan akhirnya memutuskan untuk membentuk forum.