Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Makassar Menjadi Kota Pertama Konser Indonesia Semua Jadi Satu

KONSER besar bertajuk Indonesia Semua Jadi Satu garapan DeHills Productions akan memulai perjalanannya pada Rabu (25/1/2023) men...


KONSER besar bertajuk Indonesia Semua Jadi Satu garapan DeHills Productions akan memulai perjalanannya pada Rabu (25/1/2023) mendatang dengan Makassar sebagai kota perdana. Bertempat di UpperHills Convention Hall Makassar, konser tersebut akan menghadirkan musisi legendaris tanah air yakni Fariz RM, Mus Mujiono, Deddy Dhukun dan Vina Panduwinata.

Komitmen DeHills Production sebagi unit bisnis dibawah DeHills Corporation yang bergerak di industri hiburan memang tidak sembarangan dengan menghadirkan musisi legendaris Indonesia

Penanggung jawab deHills Production, Hasyim Arsal Alhabsi mengatakan, dihadirkannya konser ini adalah untuk menghidupkan kembali memori dari sebagian orang dengan lagu-lagu dari empat artis senior yang dihadirkan kali ini.

Karena hingga saat ini musik-musik mereka masih diminati dan digemari oleh penggemar musik tanah air," kata dia dalam press conference, Jumat (6/1/2023) petang.


Konser tersebut, lanjut dia didukung penuh oleh Lion Air Group untuk mendukung dan mensdorong kebangkitan pariwisata, termasuk 'Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia' yang saat ini sedang digalangkan.

Hasyim menjelaskan, Makassar yang menjadi konser pembuka untuk lima kota besar sebelum Idul Fitri mempunyai cerita tersendiri dengan basis massa penggemar mereka berempat yang cukup tinggi.

Setelah mendatangi Makassar pada akhir Januari 2023 ini, kota berikutnya yang menjadi tujuan konser Indonesia Semua Jadi Satu adalah Surabaya yang bertempat di Grand City Mall and Convex - Surabaya pada 25 Februari 2023 mendatang.

Untuk pemesanan tiket sendiri, Hasyim menjelaskan dapat melalui aplikasi deHills yang sudah bisa di download di AppStore maupun PlayStore.