Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi SRN Entertainment dan MasPam Company Birdy Sout East Asia Tour 12 Kota di Indonesia Jadi Penutup 2022 Sekaligus Pembuka Awal 2023

SETELAH sukses menggelar Birdy Southeast Asia Tour di Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura pada Agustus dan September 2022. Bersama S...


SETELAH sukses menggelar Birdy Southeast Asia Tour di Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura pada Agustus dan September 2022. Bersama SRN Entertainment, Maspam Company melanjutkan Birdy South East Asia Tour di 12 kota di Indonesia yang telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Februari 2023.

Pamungkas merupakan salah satu musisi yang karya-karyanya lahir dan digemari oleh kalangan komunitas dan pecinta musik indie. Tentunya SRNEntertainment memberikan support penuh terhadap berlangsungnya rangkaian konser Birdy South East Asia Tour ini," kata VP SRN Entertainment, Wahyu NS.

Gelaran konser yang dimulai dari Desember 2022 hingga Februari 2023 menjadi salah satu konser penutup akhir tahun 2022, sekaligus pembuka konser di awal 2023. Konser Birdy South East Asia Tour dari Pamungkas meraih kesuksesan di empat kota Surabaya, Bali, Bandung, dan Makasar selama bulan desember 2022 lalu, dan 2 kota di awal tahun 2023, yaitu di Lampung dan Yogyakarta.

Mengawali 2023, konser Birdy South East Asia Tour masih terus berlanjut sepanjang Januari hingga Februari 2023. Kota-kota yang menjadi tempat persinggahan Pamungkas selanjutnya adalah Pontianak, Balikpapan, Medan, Palembang, Banjarmasin, dan berakhir di Jakarta.

Pamungkas kerap kali membagikan pemikiran dan perspektifnya tentang kehidupan, cinta, persahabatan, dan pertumbuhan diri melalui liriknya, termasuk pada album Birdy ini.

Namun, karena situasi covid 19 yang tidak mendukung untuk mengadakan konser, akhirnya pada akhir tahun 2022 Pamungkas dan bandnya, The Peoplepeople akan bermain selama 180 menit lebih bersama dengan String dan Brass Section yang akan membawakan karya-karya terbaiknya, termasuk lagu-lagu dari album Walk The Talk, Flying Solo dan Solipsism 0.2 untuk memuskan para penggemar karya Pamungkas.

Dalam Birdy South East Asia Tour Indonesia kali ini Pamungkas menyediakan 4 kategori tiket yaitu, Tribun , Festival, dan tiket Superfans (Meet and greet + Festival/ Tribun). Penjualan tiket di setiap kota sudah tersedia dan hanya ada di Artatix.