Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kara Chenoa Bercerita Bahwa Cinta Itu Tidak Simpel di Lagu Simple Crash

PENYANYI dan penulis lagu asal Jakarta, Kara Chenoa merilis lagu terbarunya yang berjudul Simple Crush. Lagu berbahasa inggris yang bercerit...


PENYANYI dan penulis lagu asal Jakarta, Kara Chenoa merilis lagu terbarunya yang berjudul Simple Crush. Lagu berbahasa inggris yang bercerita tentang perjalanan seseorang yang bertumbuh dewasa dalam mengerti arti cinta ini menjadi lagu dari mini album yang akan dirilis Kara di 2023.

Disini aku cerita bahwa cinta itu gak simple, beda dengan cinta monyet yang pure dan mudah. Love needs sacrifice, butuh lebih dari sekedar pengen," katanya dalam siaran pers tertulisnya, Senin (9/1/2023) siang.

Simple Crush secara resmi dirilis di seluruh digital streaming platform di Indonesia pada 6 Januari 2023, dengan official lyric video dirilis pada hari yang sama di kanal youtube Kara Chenoa. Lagu bertempo upbeat dan kental dengan nuansa R&B ini diciptakan oleh Kara bersama Monty Hasan yang juga berperan sebagai produser.


Kara menjelaskan bahwa Simple Crash memiliki perbedaan dengan lagu terdahulunya. Disini ia mencoba membuat lagu yang lebih simple minimalis. Kara berharap lagu terbarunya dapat diterima dengan baik oleh pedengar musik di Indonesia, terutama bagi mereka yang sedang jatuh cinta.