Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hiroaki Kato Persiapkan Album Kedua Yang Diawali Dengan Single Saa Ikou Bareng Ayana Shahab

SUKSES dengan single Laskar Pelangi versi Jepang dan Indonesia di Fukuoka Jepang, Hiroaki Kato kembali merilis single terbaru dan berkolabor...


SUKSES dengan single Laskar Pelangi versi Jepang dan Indonesia di Fukuoka Jepang, Hiroaki Kato kembali merilis single terbaru dan berkolaborasi dengan mantan anggota idol group JKT48 yakni Ayana Shahab berjudul Saa Ikou. Kolaborasi tersebut memang sudah direncanakan Hiroaki Kato dimana 2023 ini akan merilis album keduanya berkonsep kolaborasi.

Aku punya rencana untuk kolaborasi dengan penyanyi Indonesia, dan untuk single ini sepertinya memang paling cocok dengan Ayana Shahab," kata dia.

Hiro mengaku bahwa dirinya dan Ayana sudah akrab bahkan kerap satu panggung di beberapa festival musik. Ia mengaku bahwa dirilisnya Saa Ikou berkat kerjasama dengan platform digital edukasi di Indonesia bernama Edigy, dan lagu ini dibuat untuk anak-anak yang masih sekolah.

Menurut dia, anak yang masih sekolah tersebut diharapkan memahami sedini mungkin bahwa hidup penuh dengan tantangan dan sebagai manusia tidak akan bisa berjalan sendiri, sehingga jangan malu untuk bertanya kepada keluarga, teman maupun guru saat menghadapi kesulitan dan jangan pantang menyerah.

Ayana, lanjut Hiroaki Kato sangat cocok dilagu ini karena dia masih muda, masa depannya cerah, dan pastinya karena suaranya yang juga bagus. Untuk musik video dari lagu Saa Ikou! Hiroaki Kato feat Ayana Shahab masih harus menunggu hingga 2 Februari 2023 mendatang di kanal YouTube Hiroaki Kato.