Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Gratia Elena dan Agseisa Tentang Mencintai dan Menerima Diri Tercurah Dalam Bahagia Baru

KOLABORASI apik diawal 2023 terjadi dari penyanyi muda berbakat Gratia Elena bersama Agseisa Putri Galuh yang menghasilkan single berjudul B...


KOLABORASI apik diawal 2023 terjadi dari penyanyi muda berbakat Gratia Elena bersama Agseisa Putri Galuh yang menghasilkan single berjudul Bahagia Baru. Single tersebut dirilis bersamaan dengan video musik per Jumat (27/1/2023) dan juga enak video yang mengulas enam perempuan inspiratif yang dapat disaksikan di Youtube Gratia Elena Official.

Bahagia Baru, selain sebagai curahan hati Gratia tentang kehidupan pribadinya, juga mempunyai misi khusus untuk memberikan semangat bagi para perempuan agar mencintai dan menerima diri apa adanya. Lagu ini menjadi single kedua dalam mini album berjudul Nuna yang rencana akan dikeluarkan pada Maret 2023 mendatang.

Untuk mini album ini adalah serangkaian kisah cinta yang penuh dengan lika-liku dengan Bahagia Baru jadi single kedua yang saya kemas megah dengan pemilihan lirik yang teatrikal," kata Gratia Elena.

Dapat dielaborasikan lagi, Bahagia Baru mengambil sudut pandang dari perempuan yang mempunyai keterbatasan fisik juga sempat kehilangan jati diri namun memilih untuk bangkit mencari kebahagiaan yang ditemukannya bukan dari orang lain melainkan berasal dari dalam diri sendiri.


Agseisa yang mempunyai suara khas dan unik serta visi misi yang sama dengan Gratia adalah alasan utama mengapa kolaborasi ini mempunyai pesan yang begitu dalam dan dapat memberikan sedikit rasa damai untuk setiap orang yang mendengarnya.

Beberapa nama yang turut serta menyempurnakan Bahagia Baru ini adalah Shena Malsiana yang adalah seorang musisi juga dan berperan sebagai vocal director disini. Selain itu, Fajar Wicaksana sebagai produser dan Muhammad Iqbal arranger. Bahagia Baru dimixed oleh Ivan Gojaya dan dimastering oleh Dimas Pradipta di Sum it! Studio.