Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Denada Kawinkan Hip Hop dan Koplo di Single Barunya Berjudul K.O.P.L.O

SENIMAN penghibur multitalenta, Denada kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu barunya berjudul K.O.P.L....


SENIMAN penghibur multitalenta, Denada kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu barunya berjudul K.O.P.L.O. Denada merilis lagu K.O.P.L.O dengan membawa dua dunia yang sama-sama dicintai, Hip Hop dan Koplo.

Selain itu Denada yang tumbuh di lingkungan yang mencintai berbagai genre musik modern dan tradisional, termasuk koplo, menjadikan hal ini sebagai sesuatu yang ia coba gabungkan ke dalam lagu K.O.P.L.O. Selain itu, Hip Hop dan Koplo, adalah dua dunia yang sudah membesarkan namanya dan membentuk Denada sampai saat ini.

Ini adalah lagu koplo terasik dengan verse rap terbaik yang pernah ada, dan cuma Denada yang bisa kaya gini," kata produser dan penulis lagu K.O.P.L.O, JFlow dalam keterangan tertulisnya.

K.O.P.L.O yang ditulis dan diproduseri JFlow dibawah labelnya, Right Now Music mencoba mengawinkan hip hop dan koplo dengan begitu indahnya. Gabungan beat hiphop yang seru dengan live instruments kendang tak dut dan elemen koplo membuat single K.O.P.L.O ini unik dan bikin nagih.

Bukan cuma itu, lagu ini benar-benar menunjukan Denada paket lengkap seperti potongan lirik yang dinyanyikan Dena di lagu K.O.P.L.O.

Ini adalah salah satu lagu paling seru dan menyenangkan yang pernah aku kerjain. Dari mulai cari referensi sampai shooting klipnya," kata Denada.

Pembuatan lagu ini, lanjut dia terbilang sangat cepat dan hanya tidak lebih dari 4 hari. Sedangkan proses rekamannya, menurut dia super fun dan semua memberikan effort yang terbaik untuk lagu ini. Selanjutnya Denada berencana ingin membuat sesuatu yang baru lagi yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Single K.O.P.L.O sudah dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital yang ada, dan Denada berharap semoga lagu ini dapat diterima dan membawa energipositif bagi seluruh pendengarnya.