Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Usai Jalani Tour, Good Morning Everyday Hadirkan Kembali Something Star When I Left Away

SETAHUN usai perilisan mini album Lusi dan tour Jawa-Bali, Good Morning Everyday (GME) kembali hadirkan Something Star When I Left Away pada...


SETAHUN usai perilisan mini album Lusi dan tour Jawa-Bali, Good Morning Everyday (GME) kembali hadirkan Something Star When I Left Away pada Jumat (2/12/2022) lalu. Lagu tersebut merupakan remake yang pernah dirilis di dalam album Self Titled pada 2014 lalu.

Yang berbeda kali ini adalah GME mengajak Mustika Kamal, seorang musisi dari kota Bandung yang tergabung dalam sebuah band bernama CVNDY, untuk mengisi vokal di rilisan terbaru ini.

Masih mengusung tema percintaan, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mau tidak mau harus pergi meninggalkan seseorang yang dicintainya. Atau jika diartikan dalam hal lain bisa juga tentang mau tidak mau harus meninggalkan sesuatu yang padahal sangat disukai.

Lagu ini menjadi simbol rasa ikhlas bahwa cinta atau suka tidak harus memiliki," kata mereka.

Something Stay When I Left Away pertama kali ditulis pada 2005 dan baru direkam di studio pada 2014 yang kemudian dirilis ke dalam album Self Titled. Di versi remake ini selain berkolaborasi dengan Mustika Kamal, aransemen untuk lagu ini pun dibuat berbeda dari versi sebelumnya, ada nuansa ambient yang dihadirkan melalui gitar elektrik.

Proses pengerjaan lagu ini terbilang cepat, kurang dari seminggu. Dan direkam di dua studio, di Semarang dan di Bandung. Lagu ini adalah salah satu anthem bagi pendengar lama GME, yang merupakan sebuah lagu yang tidak pernah absen dibawakan dari panggung ke panggung pada era awal GME terbentuk.

Lagu ini diharapkan bisa menghadirkan kesan nostalgic bagi pendengar lama GME dan sekaligus memberikan nuansa baru bagi pendengar GME saat ini.