Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rahara Ajak Kolaborasi Dittopercussion dan Popsickle Di Karya Terbaru Wahai Sang Rahara

KARYA baru berjudul Wahai Sang Rahara coba dihadirkan Rahara dengan mengajak Dittopercussion dan Popsickle untuk berkolaborasi. Dilagu ini s...


KARYA baru berjudul Wahai Sang Rahara coba dihadirkan Rahara dengan mengajak Dittopercussion dan Popsickle untuk berkolaborasi. Dilagu ini sekaligus sebagai pengingat pada pendengarnya supaya tidak 'sungkan' untuk merasakan cinta dan menggapai kebahagiaan yang sudah didepan mata.

Rahara menyebutkan bahwa lagu ini sebenarnya simpel, karena murni lagu cinta yang diceritakan seseorang yang berusaha meyakinkan pasangan yang dicintainya untuk bisa menggapai kebahagiaan, yakni menjadi pasangan yang satu dan menjadi bersama.

Diajaknya Dittopercusion dan Popsickle ini, kata mereka tidak lain karena keinginan adanya suara yang 'segar' dan baru yang ingin diusung oleh Rahara.

Kalo Ditto memang sudah sangat tahu banget skill permainannya, sementara Popsickle merupakan musisi yang lagu-lagunya sering Rahara dengarkan. Saat menghubunginya, dia langsung setuju untuk membantu dilagu ini, dan rasanya seperti sebuah rejeki buat Rahara," kata salah satu personil Rahara, Aldo Zulham.


Selain merilis Wahai Sang Rahara dalam bentuk audio, Rahara juga telah merilis video musik dari single ini. Konsep simple namun tetap menyenangkan diusung oleh Rahara untuk lagu Wahai Sang Rahara. Video ditampilkan untuk merepresentasikan perasaan cinta di lagu ini dengan gambaran yang penuh warna, penuh rasa, namun tetap terasa sederhana untuk dirasakan.

Untuk Rahara, tahun ini menjadi pembuktian bahwa karya-karya mereka mampu mewarnai kehidupan tiap pendengarnya. Tidak sampai disitu saja, 2023 nanti Rahara bahkan tengah mempersiapkan album pertama mereka yang rencananya akan rampung dan siap dirilis pada kuartal pertama tahun depan.