Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Endank Soekamti Tutup Gelaran Festival Akhir Tahun Purwokerto 2022 di GOR Satria Purwokerto

DUA bintang tamu yakni Hivi! dan Endank Soekamti menjadi pemuncak digelaran Festival Akhir Tahun Purwokerto 2022 (Festa 2022) ya...

DUA bintang tamu yakni Hivi! dan Endank Soekamti menjadi pemuncak digelaran Festival Akhir Tahun Purwokerto 2022 (Festa 2022) yang diadakan Sabtu (10/12/2022) malam di GOR Satria Purwokerto. Menariknya, keduanya tampil bersamaan di beberapa lagu yang dilengkapi juga dengan Aga Maulana dan Ingtise dari Hyndia.

Terlebih dahulu Ingtise dan Aga mendampingi Endank Soekamti di lagu Pathetic, dimana lagu tersebut dipilih dan masuk dalam album Kolaborasoe 2 antara Endank Soekamti dan Hyndia.

Lalu disusul lagu Kunang-Kunang dimana semua personil Hivi! naik panggung dan membuat ramai pertunjukan. Setelah itu, dilanjut dengan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang juga menjadi project Kolaborasoe terbaru.

Selain tiga lagu tersebut, penampilan Endank Soekamti dipemuncak acara dibuka dengan lagu Soekamtiday yang menjadi anthem bagi Kamties Family (fans Endank Soekamti, red) di setiap pertunjukan. Tidak lama, Semoga Kau Di Neraka menjadi nomor kedua penampilan Endank Soekamti, disusul Genit milik Tipe-X.

Dari atas panggung, Erix bertanya kepada penonton mau lagu batu atau lagu lama, sebagian besar penonton menjawab lagu lama, dan dipenuhi oleh Endank Soekamti dengan membawakan salah satu nomor andalan di album Kelas 1, Bau Mulut.

Kita ada proyek yang dinamakan Kolaborasoe, dan salah satu yang kami pilih berasal dari sini, dari Purwokerto. Kita panggil, Hyndia!!!," kata Erix dari atas panggung disusul dengan bawakan Pathetic.

Hyndia dan Hivi! melengkapi penampilan Endank Soekamti, menyusul Angka 8 dan Terlatih Patah Hati, ditutup dengan Sampai Jumpa dan Terima Kasih.

Sebelum penampilan Endank Soekamti yang sebagian besar diisi oleh para lelaki, Hivi! terlebih dahulu menghibur dengan berbagai tembang andalan dimana sebagian besar wanita memenuhi area penonton VIP, Presale, dan Kolaborasi.

Panggung pertunjukan dibuka oleh penampilan band pemenang dari festival band yang diadakan sebelumnya di mini stage, Flawless dan DJ VNZ.

Selain dari adanya panggung pertunjukan, tepat saat melewati pintu masuk disambut oleh puluhan booth UMKM dengan berbagai pilihan makanan dan juga booth thrifting. Lalu ada juga booth merchandise dari Bold Experience yang merupakan salah satu sponsor dari acara Festival Akhir Tahun Purwokerto 2022.