Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Usai Terluka, Jess Kidding Jatuh Cinta Lagi Di Lagu Tertambat

MENDEKATI akhir 2022, unit fun-jazz asal Purwokerto bernama Jess Kidding keluarkan single baru berjudul Tertambat. Karya barunya...

MENDEKATI akhir 2022, unit fun-jazz asal Purwokerto bernama Jess Kidding keluarkan single baru berjudul Tertambat. Karya barunya tersebut sudah dapat dinikmati khalayak ramai di semua digital music platform yang ada seperti spotify, itunes, deezer, joox, dan banyak lagi mulai Minggu (30/10/2022) lalu.

Lagu tersebut ditulia oleh saxophonis Jess Kidding, Zainuddin Ali dan diaransemen oleh keseluruhan member Jess Kidding. Untuk proses kreatifnya sendiri dilakukan secara mandiri di Sanggar Seni Hirataka, yang dioperatori sendiri oleh sang gitaris yakni Dimas Wicak dan di mixing mastering oleh drummer Jess Kidding, Petrus Christo.

Kali ini kami coba hadirkan dengan nuansa swing-pop yang berbeda konsepnya dengan karya kami sebelum ini," kata Dimas Wicak kepada acarakita.net, Rabu (2/11/2022) pagi.

Untuk kali ini, Jess Kidding coba mengajak penyanyi muda Purwokerto yakni Meidico yang menjadikan Tertambat menjadi lebih easy listening bagi khalayak umum. Suara khas dari juara Bintang Radio RRI Purwokerto 2019 ini membuat keragaman menarik dari Jess Kidding.

Gubahan melodi dan lirik lagu Tertambat, memiliki karakter yang mendekati kisah cinta remaja di kehidupan sehari–hari. Menceritakan seseorang yang jatuh cinta lagi setelah terluka dan menutup hatinya terlalu lama, namun seseorang datang dan membuat cinta datang mengetuk hatinya.

Membuat harapan dan gairah mencintanya hidup kembali," ujar Dimas Wicak.

Untuk penggarapan artwork Terlambat, Jess Kidding mempercayakan hasil coretannya kepada perupa muda Rafi 'Art' Muiz yang merupakan seorang mahasiswi perguruan tinggi seni di Jakarta. Dengan lahirnya karya ini, Jess Kidding berharap dapat menyalurkan gairah berkesenian khususnya dalam bidang music kepada para penikmat musik.