Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Right Night Mengalami Paralyzed Di Perayaan Halloween

KARYA baru berjudul Paralyzed kembali dihadirkan Right Night yang sudah tersedia diberbagai kanal musik digital, Senin (31/10/20...

KARYA baru berjudul Paralyzed kembali dihadirkan Right Night yang sudah tersedia diberbagai kanal musik digital, Senin (31/10/2022) lalu. Single tersebut menjadi bukti bahwa pencapaian mereka tidak berhenti di Extended Play (EP) Empty Inside yang dikeluarkan akhir September 2022 lalu.

Perilisan single baruny kali ini terasa istimewa, karena dirilis secara digital pada momen perayaan Halloween 2022 ini.

Ide awal lagu ini simpel, ingin mengeluarkan sebuah karya yang bertepatan dengan perayaan besar," kata vokalis Right Night, Aji Rahadian.

Akhirnya, lanjut dia, setelah mempertimbangkan banyaknya pilihan hari besar yang ada, terpikirkan bahwa momen perayaan Halloween adalah momen yang tepat dan terciptalah Paralyzed ini.

Pada single Paralyzed, band yang digawangi Aji Rahadian pada vokal dan gitar, Daniel Buharaja pada drum, serta Farhan Irshadi pada bass mencoba menawarkan rasa yang berbeda yang terasa sekali ada sebuah ramuan musik yang lebih heavy.

Ramuan tersebut melalui pengaplikasian electronic drum sound, beat yang terinspirasi dari beberapa karya hip-hop nan funky, vokal yang kali ini tidak terlalu dibawa untuk bernyanyi melainkan dominan memakai teknik rapping tapi tetap tidak juga melupakan kehadiran harmonisasi dari suara ketiga personil Right Night.