Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dhee Kiki Dan Anggun Cantika Hibur Pengunjung Zodiac Club Purwokerto

KEMERIAHAN acara Di Dangdutin di Zodiac Club & KTV berlanjut di serie kedua pada Jumat (11/11/2022) dengan menghadirkan dua ...


KEMERIAHAN acara Di Dangdutin di Zodiac Club & KTV berlanjut di serie kedua pada Jumat (11/11/2022) dengan menghadirkan dua biduan yakni Dhee Kiki dan Anggun Cantika. Keduanya diiringi oleh oQinawa, serta dibuka oleh Irma Yuniar dan Tata Agatha.

Tampil tengah malam tidak membuat pengunjung enggan merapat, justru saat itulah crowd mulai ramai. Selama kurang lebih satu jam lamanya, Dhee Kiki dan Anggun Cantika tampil secara bergantian dari sekitar pukul 00.30 waktu setempat.

Terlebih dahulu, keduanya tampil bersama dengan membawakan lagu Hutang (Pok Amai Amai), disusul Infone Masseehh (Ninu Ninu Ninu).

Seneng banget bisa kesini, semoga bisa sering karena Purwokerto selalu spesial buat saya," kata Dhee Kiki.

Ditengah penampilan keduanya, beberapa penonton turut serta bernyanyi yang salah satunya yakni biduan ternama Purwokerto, Ayu Sahara yang ditemani juga oleh Tata Agatha.

Berbagai tembang dangdut hits dinyanyikan mereka berdua dan setelah saling bergantian mengisi panggung, menjelang akhir penampilan keduanya kembali nyanyi bersama dengan Kok Iso Yo, Teteg Ati, dan Ojo Nangis.

Usai penampilan dari Dhee Kiki dan Anggun Cantika yang diiringi oleh oQinawa, serta dibuka oleh Irma Yuniar dan Tata Agatha, performa dari Disc Jockey (DJ) resident Zodiac Club & KTV yakni DJ Diana Elzoya dan DJ Chelsea Kenzo menutup hari tersebut hingga kurang lebih pukul 3 pagi.