Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sal Priadi Membuka Gelaran Synchronize Festival 2022 Dengan Mengajak Rombongan Mengelilingi Panggung

GELARAN bergengsi bertajuk Synchronize Festival 2022 di Gambir Expo Jakarta secara resmi dibuka oleh penampilan dari Sal Priadi....


GELARAN bergengsi bertajuk Synchronize Festival 2022 di Gambir Expo Jakarta secara resmi dibuka oleh penampilan dari Sal Priadi. Pada pertunjukannya sekitar pukul 14.00 waktu setempat, Sal Priadi bersama rombongan dengan mengenakan jas hujan.

Tidak diam di satu area, Sal Prii mengelilingi 7 panggung bernama Forest Stage, Lake Stage, Dynamic Stage, District Stage, XYZ Stage, Gigs Stage, dan Pasar Musik yang tersebar di venue.

Sal Priadi tampil dengan beberapa lagu seperti Kultusan, Kita Usahakan Rumah Itu, Irama Laot Teduh, Dalam Diam, dan ditutup dengan penampilan Serta Mulia.

Saat berada di depan Forest Stage, Sal mengajak penonton dan juga geng Podcast Raport untuk turut mengikuti aksinya, serta mengajak semua untuk berdoa bersama untuk para korban di Stadion Kanjuruhan, Malang beberapa hari yang lalu.

Mari kita berdoa untuk semua korban yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang ya teman-teman," kata Sal Priadi.

Setelah berdoa, Sal kembali bernyanyi dengan membawakan lagu How Deep Is our Loves dari Bee Gees. Lalu Sal mengajak semuanya ke Dynamic Stage dimana Pamungkas tampil membuka panggung tersebut.