Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

CloseHead Hadirkan Single Baru Berjudul Hati Hati Ini

SINGLE baru berjudul Hati Hati Ini coba dihadirkan CloseHead, Sabtu (1/10/2022) lalu untuk kembali menyemarakan industri musik tanah air. La...


SINGLE baru berjudul Hati Hati Ini coba dihadirkan CloseHead, Sabtu (1/10/2022) lalu untuk kembali menyemarakan industri musik tanah air. Lagu tersebut menjadi single kedua setelah Lamlam kembali ke CloseHead di 2019 silam.

Selain dirilis secara digital di semua gerai musik, CloseHead juga merilis Hati Hati Ini dalam format video musik di kanal YouTube Didi Music Records. Masih dengan tema khas CloseHead, Hati Hati Ini pun mengusung lirik dengan tema positif.

Lagu ini menjadi salah satu lagu yang liriknya paling personal, bercerita tentang rumah dalam konteks tempat ternyaman untuk pulang," kata Lamlam.

Rumah disini, lanjut Lamlam bukan pemahan yang direduksi menjadi sebatas deretan dinding dan atap. Disini coba mengutarakan kelelahannya terhadap dunia, dan CloseHead disini hadir bukan hanya sekedar band tapi rumah sebagai tempat melepas lelah dan tempat berkeluh kesah bersama dalam keadaan apapun.

Dari segi aransemen, Hati Hati Ini termasuk sangat mudah dicerna. Dari progresi chord yang sederhana hingga notasi yang catchy, dan terasa lebih keluar dari aransemen lama CloseHead, disimplifikasi namun tetap terdengar megah.

Peran additional player, yakni Saprol pada gitar dan Tyo pada keyboard sangat terasa disini. Isian gitar dan keyboard yang ada menjadi lebih segar dan bijak dalam setiap reff yang dilakukan, tanpa berlebihan yang nantinya hanya akan terdengar seperti band elektronik newbie.

Single ini pun menjadi penanda eksistensi CloseHead bersama Didi Music Records hingga memasuki akhir tahun 2022 ini.