Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

David Bayu Membuat Galau Penonton XYZ Stage di Synchronize Fest 2022

TAMPIL di hari pertama pada Jumat (7/10/2022), David Bayu mampu membuat penonton Synchronize Festival 2022 di XYZ Stage galau. M...


TAMPIL di hari pertama pada Jumat (7/10/2022), David Bayu mampu membuat penonton Synchronize Festival 2022 di XYZ Stage galau. Menjadi salah satu penampil yang ditunggu, David Bayu sukses menghipnotis penonton dengan sederet tembang hits yang ia ciptakan saat masih bersama Naif.

Tidak ketinggalan pula lagu di album anyarnya bertajuk Di Dalam Jiwa yang dirilis hari itu juga oleh Demajors Records.

Ini panggung pertama saya di festival dan sangat luar biasa, terima kasih untuk kalian semuanya yang sudah mendukung saya," kata David Naif dari atas panggung.

Beberapa tembang dari lagu Naif yang dibawakan David Bayu diantaranya ada Jikalau, Wanita, Dimana Aku Disini, dan Benci Untuk Mencinta. Sedangkan lagu baru di album solo terbarunya ada Di Dalam Jiwa, It's Ok For Me Now, Surga di Hatimu, dan Deritaku.

Tidak banyak kata-kata yang disampaikan David Bayu di atas panggung XYZ, dan hanya menghibur para penonton yang mengelilingi panggung. Meski begitu, semua lagu Naif yang ia bawakan mampu membuat seluruh penonton berkaraoke bersama.

Menutup penampilan, David Bayu membawakan lagu berjudul Deritaku yang video klipnya dibintangi Jefri Nichol.

Penampil lain yang ada di XYZ Stage diantaranya ada RL Klav dan Batavia Collective yang tampil sebelum David Bayu, lalu ada Krowbar, Senyawa, dan The Sastro yang tampil setelahnya.