Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Efek Rumah Kaca Minta #USUTTUNTAS Kejadian Di Kanjuruhan Dari Dynamic Stage Synchonize Fest 2022

SALAH satu penampil di Synchronize Festval 2022 di Gambir Expo Jakarta adalah Efek Rumah Kaca, Jumat (7/1/2022) lalu dengan memb...


SALAH satu penampil di Synchronize Festval 2022 di Gambir Expo Jakarta adalah Efek Rumah Kaca, Jumat (7/1/2022) lalu dengan membahas tragedi Kanjuruhan yang terjadi belum lama ini.

Vokalis Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap para korban yang harus meninggal, lantaran tragedi tersebut. Ia menyebutkan bahwa baiknya tidak perlu ada tragedi semprotan gas air maya di dalam Stadion Kanjuruhan.

Turut berbelasungkawa atas saudara-saudara kita, atas tragedi Kanjuruhan. Ya biar gimanapun, nggak usah disemprot gas air mata juga,” kata dia dari atas panggung Dynamic Synchronize Festival 2022.

Lebih lanjut, sebelum lanjut bernyanyi, Cholil mengajak semua penonton untuk ikut serta memberikan doa kepada para korban. Setelah itu, Efek Rumah Kaca lanjut membawakan salah satu lagu mereka yang berjudul Putih yang dipersembahkan untuk para korban.

Tak hanya itu, mereka juga memasang latar belakang gambar dengan tagar #USUTTUNTAS di atas panggung Synchronize Fest 2022, dengan maksud agar kasus tersebut bisa segera bisa diusut secara tuntas, lewat prosedur hukum.

Efek Rumah Kaca juga membawakan lagu hits mereka yang lain seperti Hujan Bulan Desember, Cinta Melulu, Sebelah Mata, Hujan Jangan Marah, dan masih banyak lagi.