Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kembali Dari Hiatus, Tokyolite Hadirkan Video Klip Hantu

DUA tahun tanpa aktivitas, unit pop-punk asal Bogor bernama Tokyolite kembali dengan video klip Hantu. Video tersebut sudah dapat dinikmati ...


DUA tahun tanpa aktivitas, unit pop-punk asal Bogor bernama Tokyolite kembali dengan video klip Hantu. Video tersebut sudah dapat dinikmati di kanal YouTube mereka yang juga sebagai penanda kembalinya Tokyolite ke skena musik usai hiatus ditengah pandemi yang melanda secara global.

Video tersebut sekaligus menjadi project perdana Tokyolite yang bekerjasama dibawah naungan Renz Records. Meskipun masih hanya berkutat pada skena musik independen, Tokyolite sudah mencicipi berbagai panggung dalam dan luar negeri.

Tokyolite pernah tampil di Fuji TV Asia Versus pada 2013 silam di Tokyo, Jepang. Bahkan pada 2016 silam juga berhasil melaksanakan tur 10 titik di Jepang yang bertajuk 'High Lite Japan Tour' yang menelusuri Osaka hingga Tokyo.

Hantu sebenarnya adalah single yang sudah dirilis pada 2019 lalu sebelum pandemi, disini kami kali pertama menggarap lagu bersama produser muda Hesto Prasetyo," kata frontman Tokyolite, Stevan.

Namun, lanjut dia proses promosi dan kreatif lanjutan dari lagu ini terpaksa terhenti karena pandemi, sehingga Hantu belum sempat diperdengarkan lebih luas kepada penikmat musik Indonesia.

Disutradarai oleh fotografer asal Jakarta bernama Satria Khindi, Hantu menggaet dua orang model sebagai pemeran dalam video klip mereka yaitu Kenny Haryanto dan Gabriel Angelina yang cukup eksis di ranah sosial media.

Music videonya sendiri menceritakan tentang sudut pandang kisah hilang tanpa kabar atau yang populer disebut 'Ghosting' dari sudut pandang pelaku dan korban. Digarap dengan konsep cukup simple, Hantu memanjakan mata kita dengan visual yang teduh dan menyatu dengan musiknya yang sangat menyenangkan.

Sebenarnya ide untuk bikin video klip ini udah lama, tapi mengingat kita baru aja kembali berkumpul setelah hiatus cukup lama," ujar Stevan.

Ia menambahkan bahwa Tokyolite merasa kalau rilis ulang single ini adalah langkah yang penting, karena setelah ini sudah dipersiapkan materi barh yang akan segera dirilis.